Home > Berita Liga Inggris > Eks Winger City Menyebut Guardiola Telah Membuktikan Kemampuannya

Eks Winger City Menyebut Guardiola Telah Membuktikan Kemampuannya

Manchester – Eks Winger Manchester City, Shaun Wright-Phillips, menyebut manajer Josep Guardiola telah membuktikan kemampuannya jika dirinya memang sanggup untuk membawa klub menuju ke tingkat selanjutnya di Premier League.

Eks Winger City Menyebut Guardiola Telah Membuktikan Kemampuannya

Meski sempat terpuruk setelah musim lalu tak meraih trofi sama sekali, namun kini Pep membuktikan dengan keunggulan taktiknya untuk membawa City mencatat awal yang gemilang musim ini. Sejauh ini mereka menduduki puncak klasemen dengan 19 angka dari tujuh pertandingan.

Baca juga : Lacazetee Akui Banyak Striker Berkualitas di EPL

Wright-Phillips memprediksikan jika tim akan terus berupaya bermain konsisten demi merebut gelar juara, pasalnya Guardiola memiliki tim yang jauh lebih baik dibanding musim perdananya di Inggris.

“Bagi saya, dia sudah membuktikan bahwa semua kritik padanya salah,” tuturnya di 888 Sport.

“Sekarang dia punya waktu untuk memiliki tim yang ia inginkan, dan membentuk mereka sesuai dengan gaya mainnya. Dari hasilnya saja, anda bisa lihat apa yang tengah terjadi.”

Sebelum memasuki jeda Internasional kali ini City menandainya dengan kemenangan krusial 1-0 atas sesama rival di liga domestik, Chelsea. Mereka akan bermain lagi pada 14 Oktober, ketika menjamu Stoke City di kandang sendiri.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Kane Sumbar Telah Menjadi Pemain Yang Serba Bisa

Kane Sumbar Telah Menjadi Pemain Yang Serba Bisa

London – Striker Tottenham, Harry Kane mengaku sangat puas dengan permainan dirinya yang sangat bagus. Sebab dirinya memang ...