Home > Berita Liga Indonesia > Egy Maulana Tak Hanya Perhitungkan Korsel di Kualifikasi Piala Asia

Egy Maulana Tak Hanya Perhitungkan Korsel di Kualifikasi Piala Asia

Jakarta – Korea Selatan yang berstatus tuan rumah, patut menjadi tim yang paling kuat dan layak diperhitungkan di babak kualifikasi Piala Asia U-19 Grup F.

Egy Maulana Tak Hanya Perhitungkan Korsel di Kualifikasi Piala Asia

Egy Maulana Vikri

Namun menurut Egy Maulana Vikri, dirinya tidak hanya perhitungkan Korsel saja di babak kualifikasi Grup F. Karena bagi Egy Maulana Vikri, timnas U-19 Indonesia harus memandang semua negara kontestan di Grup F layak diperhitungkan. Apabila tidak, maka bakal berefek negatif bagi Garuda Nusantara.

Baca juga : Pacar Kim Kurniawan Rayakan Kemenangan Persib Dengan Pamer Rambut Baru

Egy Maulana yang menjadi andalan lini serang timnas U-19 berusia 17 tahun itu menilai jika semua tim juga mempunyai kekuatan yang merata, termasuk tuan rumah Korsel.

Selain bersama tuan rumah Korea Selatan, Indonesia juga bakal bersua dengan Malaysia, Timor Leste, dan Brunei Darussalam di Grup F.

“Semua tim pasti kuat, bukan hanya Korsel saja. Kalau menang atas Korsel tetapi kalah dari Brunei, sama saja. Semua negara sama,” tutur Egy.

Empat laga yang bakal dilakoni timnas Indonesia U-19 di Korsel pada 31 Oktober hingga 8 November 2017 menjadi momen bagus untuk parapemain dalam mengasah kemampuan dan kekompakan tim.

Apalagi, Indonesia telah dipastikan lolos ke putaran final karena mendapat status sebagai tuan rumah Piala Asia U-19 2018. Dengan demikian, maka momen tersebut harus dimanfaatkan Egy untuk mengasah ketajaman dan mencanangkan target gol.

Namun, Egy enggan mementingkan catatan pribadi melainkan hanya ingin membawa Indonesia meraih kemenangan demi kemenangan.

“Saya tidak punya target mencetak gol karena yang penting kami bisa menang dan menampilkan permainan terbaik dan membuat masyarakat Indonesia percaya bahwa kami bisa lolos ke Piala Dunia,” ucap Egy.

Egy meyakini bahwa Indonesia punya kans lolos, namun harus berlatih dan tampil serius, menampilkan yang terbaik, serta mendapat dukungan positif dari masyarakat Indonesia.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Bek Timnas Indonesia U-23 Minta Dukungan Langsung Dari Suporter Tanah Air

Bek Timnas Indonesia U-23 Minta Dukungan Langsung Dari Suporter Tanah Air

Jakarta – Timnas Indonesia U-23 bakal menjalani laga uji coba kontra Korea Selatan U-23 di Stadion ...