Home > Berita Liga Indonesia > Edy Rahmayadi Penuhi Panggilan Menpora Imam Nahrawi

Edy Rahmayadi Penuhi Panggilan Menpora Imam Nahrawi

Jakarta – Ketua Umum PSSI, Edy Rahmayadi, memenuhi panggilan Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Imam Nahrawi. Dalam pertemuan kali ini, Edy melaporkan seluruh kejadian yang tengah terjadi di kancah sepakbola Indonesia.

Edy Rahmayadi Penuhi Panggilan Menpora Imam Nahrawi

Pemanggilan yang dilakukan oleh Imam kepada Edy terkait kerap terjadinya kekerasan yang terjadi di sepakbola Indonesia. Seperti yang diketahui, belakangan tindak kekerasan kerap terjadi di sepakbola Indonesia.

Dari ricuhnya pertandingan di Liga 2 yang mempertemukan antara Persiwangi Banyuwangi dan keributan suporter di laga Persita Tangerang menghadapi PSMS Medan.

Bahkan, di laga antara Persita Tangerang melawan PSMS Medan seorang suporter Persita Tangerang, Banu Rusman meregang nyawa. Banu mendapat pemukulan oleh suporter PSMS Medan yang didominasi oleh anggota TNI.

Disinggung akan permasalahan ini, Edy menilai akan tetap melakukan investigasi. Bahkan dia berjanji akan melakukan secara terbuka.

Baca juga: Teco Akui Tidak Menyangka Choirul Huda Bakal Meninggal

“Sebenarnya kemarin itu bukan kerusuhan, tapi dampak dari motivasi yang berlebihan sehingga menjadi gesekan,” ucap Edy di Kantor Kemenpora, Senin (16/10/17).

“Sekarang apa prajurit pernah tertutup? HUT TNI kemarin saja kita terbuka. Ini bukan masalah TNI, kejadian ini kebetulan saja saat itu TNI sedang menjadi suporter,” tegas dia. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Foto, Perjalanan Arema Dibingkai Dalam Sebuah Wallpaper

Joko Susilo Akui Sangat Senang lantaran Arema Pinang Dusan Momcilovic

Malang – Pelatih Arema FC, Joko Susilo, mengaku senang manajemen klubnya mendatangkan pelatih fisik asing ...