Home > Berita Liga Italia > Dybala Cuitkan Permintaan Maaf Usai Gagal Eksekusi Penalti

Dybala Cuitkan Permintaan Maaf Usai Gagal Eksekusi Penalti

Jakarta – Striker Juventus, Paulo Dybala cuitkan permintaan maaf usai gagal mengeksekusi penalti yang membuat timnya menelan kekalahan 1-2 dari Lazio pada laga pekan kedelapan Serie A, di Stadion Allianz, Turin, Sabtu (14/10/2017).

Dybala Cuitkan Permintaan Maaf Usai Gagal Eksekusi Penalti

Juventus sanggup menguasai pertandingan dan sukses unggul terlebih dahulu melalui gol yang diciptakan Douglas Costa pada menit ke-23. Namun sayangnya Lazio mulai bangkit pada awal babak kedua dan berhasil membalikkan keadaan melalui Brace Ciro Immobile.

Baca juga : Eks Trio Macan Syok Dengan Kabar Meninggalnya Choirul Huda

Harapan pun muncul saat wasit Paolo Mazzoleni memberikan penalti di menit akhir pertandingan. Namun, Dybala yang menjadi eksekutor gagal melaksanakan tugasnya dengan baik.

Merasa kecewa dengan dirinya sendiri, Dybala cuitkan permohonan maafnya melalui Twitter miliknya (@PauDybala_JR). La Joya merasa telah melewatkan kesempatan untuk menyamakan kedudukan.

“Sangat sulit untuk melewatkan kesempatan emas dan saya merasa buruk tetapi yang terpenting adalah kembali dan tekad untuk berbuat lebih baik. Ayo mulai dari awal pada hari Rabu,” tulis eks Palermo tersebut.

Dengan hasil kekalahan tersebut membuat Juventus turun ke posisi keempat dengan perolehan 19 poin terpaut lima poin dari pemuncak klasemen sementara, Napoli.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

AC Milan Alami Kelelahan Mental

Montella Tuntut Reformasi di FIGC Usai Italia Gagal Ke Piala Dunia 2018

Milan – Pelatih AC Milan, Vincenzo Montella menuntut untuk segera melakukan Reformasi dalam tubuh FIGC setelah Italia ...