Home > Berita Liga Indonesia > Dua Gol Bepe Bawa Persija Kandaskan Semen Padang

Dua Gol Bepe Bawa Persija Kandaskan Semen Padang

Bekasi – Bambang Pamungkas (Bepe) tampil gemilang di Stadion Patriot, Bekasi, Minggu (22/10/2017) dalam lanjutan Liga 1. Dia memborong dua gol kemenangan Persija Jakarta atas Semen Padang.

Dua Gol Bepe Bawa Persija Kandaskan Semen Padang

Macan Kemayoran, sebutan Persija, kesulitan membongkar pertahanan Semen Padang di babak pertama. Tempo permainan berjalan sedang, meski Persija mendominasi permainan dengan menguasaiball possession hingga 53 persen.

Namun di babak kedua, Macan Kemayoran menemukan cara untuk membongkar pertahanan Kabau Sirah, julukan Semen Padang. Hasilnya terjadi pada menit ke-69.

Bepe mencetak gol dengan kaki kanannya dari dalam kotak penalti Semen Padang setelah mendapat umpan dari Rezaldi Hehanusa. Kiper Semen Padang, Jandia Eka Putra tak bisa menepis sepakan Bepe.

Baca juga: Inilah Alasan PSMS Batal Jadi Tuan Rumah 8 Besar

Eks kapten Timnas Indonesia itu mencetak gol keduanya di masa injury time. Mendapat umpan dari Novri Setiawan, sontekan Bepe menggetarkan gawang Semen Padang untuk kali kedua.

Meski menang, posisi Persija tak bergerak dari urutan keenam. Macan Kemayoran mengumpulkan 52 poin, tertinggal dua angka dari Madura United yang berada di posisi kelima. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Adam Alis Dikabarkan Segera Merapat ke Arema

Adam Alis Pastikan Angkat Kaki dari Arema FC

Malang – Adam Alis menjadi pemain ketiga yang memastikan tak bersama Arema FC. Kepergian midfielder ...