Home > Berita Liga Italia > Donadoni Tak Berminat Tangani Timnas Italia Lagi

Donadoni Tak Berminat Tangani Timnas Italia Lagi

Milan – Posisi pelatih timnas Italia, Giampiero Ventura sedang tidak aman karena gagal mengantarkan Italia lolos langsung ke Piala Dunia 2018. Hal tersebut membuat Ventura layak untuk digantikan oleh pelatih lain.

Donadoni Tak Berminat Tangani Timnas Italia Lagi

Nama Roberto Donadoni disebutkan oleh media yang beredar di Italia sabagai salah satu favorit untuk menjadi pengganti Ventura.

Baca juga : Persembahkan Banyak Gelar, Donadoni Merasa Dilupakan Milan

Meskipun namanya kerap disebut untuk mengisi posisi pelatih timnas Italia, namun Donadoni mengaku tak berminat untuk tangani Timnas Italia lagi usai sebelumnya pernah melatih pada tahun 2006-2008 yang lalu.

“Apakah benar saya tidak ingin melatih timnas Italia untuk kedua kalinya? Melatih Italia adalah ambisi besar saya, tapi saya memilih menghormati kontrak saya dengan Bologna,” ucap Donadoni.

Ada bebenarapa nama yang masuk sebagai kandidat pelati Italia selain Donadoni yakni Carlo Ancelotti. Tapi, mantan pelatih Bayern Munchen tersebut mengklain mau absen melatih lagi hingga bulan Juni tahun 2018 yang akan datang.

Donadoni kini masih punya kontrak dengan Bologna, ia telah menjadi pemimpin ruang ganti Bologna sejak tahun 20015 lalu untuk menggantikan posisi Delio Rossi yang dipecat.

Selama ini, Donadoni telah mencatatkan 77 pertandingan bersama Genoa di semua kompetisi dengan 26 kali menang, 19 kali imbang dan 32 kali kalah.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Inter Milan Resmi Menambah Masa Bakti Eder Hingga 2021

Inter Milan Resmi Menambah Masa Bakti Eder Hingga 2021

Milan – Inter Milan memberikan pengumuman bahwa mereka kini telah resmi menambah masa bakti Eder ...