Home > Berita Liga Indonesia > Djayusman Triasdi Bakal Allout Hadapi Mantan Klubnya

Djayusman Triasdi Bakal Allout Hadapi Mantan Klubnya

Surabaya – Persebaya Surabaya selalu bertemu deretan mantan penggawa mereka di setiap fase Liga 2. Termasuk di babak delapan besar nanti. Djayusman Triasdi, misalnya.

Djayusman Triasdi Bakal Allout Hadapi Mantan Klubnya

Bek PS Mojokerto Putra tersebut pernah membela Persebaya saat berlaga di Divisi Utama musim 2009–2010 lalu. Djayusman pun tak sabar untuk bertemu mantan klubnya.

’’Pastinya cukup deg-degan. Cuman, saya pribadi juga tidak akan menyerah begitu saja. Yang pasti, loyalitas saya sekarang untuk Mojokerto,’’ ungkapnya.

Meski hanya satu musim membela Persebaya, Djayusman paham betul militansi dan fanatisme Bonek. Djayusman juga menilai bahwa Persebaya sekarang lebih solid. Dua pemain Persebaya, Irfan Jaya dan Ricky Kayame, patut diwaspadai.

Baca juga: Persib Pasang Target Menangkan Empat Laga Terakhir

’’Irfan punya speed dan skill bagus. Kayame punya naluri gol tinggi. Dulu pernah ketemu Kayame saat dia di Persipura,’’ terangnya.

Romantisme masa lalu dengan Persebaya juga dirasakan Subangkit. Pelatih PSIS Semarang tersebut adalah penggawa Persebaya di era Perserikatan. ’’Saya memang pernah main di Persebaya dan punya banyak kenangan di sana. Tapi, di babak delapan besar nanti, saya adalah pelatih PSIS Semarang,’’ papar Subangkit. ’’Jadi, ya akan tetap habis-habisan untuk bisa menang lawan Persebaya. Intinya, di mana bumi dipijak, di situ langit dijunjung. Saya profesional, jadi tetap harus seperti itu,’’ tegasnya.

x

Check Also

Persebaya Akui Tidak Masalah dengan Padatnya Jadwal di Piala Gubernur Kaltim

Persebaya Akui Tidak Masalah dengan Padatnya Jadwal di Piala Gubernur Kaltim

Surabaya – Jadwal turnamen Piala Gubernur Kalimantan Timur (Kaltim) 2018 cukup padat. Andai berhasil menembus ...