Home > Berita Liga Italia > AC Milan > Dida Yakin Donnarumma Bisa Mengikuti Jejak Buffon

Dida Yakin Donnarumma Bisa Mengikuti Jejak Buffon

Milan – Mantan kiper AC Milan, Nelson Dida meyakini jika Gianluigi Donnarumma bisa mengikuti jejak karir dari Gianluigi Buffon.

Dida Yakin Donnarumma Bisa Mengikuti Jejak Buffon

Donnarumma

Seperti diketahui, Dida adalah salah satu kiper terbaik yang pernah dimiliki Milan. Dida telah memenangkan banyak gelar selama 10 tahun karirnya bermain di San Siro, yaitu satu gelar Serie A, satu trofi Coppa Italia, dua gelar Liga Champions dan dua gelar Piala Super Eropa.

Baca juga : Le Saux Sebut Bakayoko Bisa Gantikan Peran Matic Di Chelsea

Mantan kiper asal Brasil tersebut memiliki keyakinan bahwa kiper Rossoneri saat ini, Donnarumma yang masih berusia 18 tahun itu memiliki potensi yang luar bisa dan bisa menjadi kiper terbaik seperti Gianluigi Buffon.

“Donnarumma memiliki potensi dan waktu yang sangat besar. Kesempatan besar menantinya,” ujarnya.

“Bila dia mampu berkonsentrasi di lapangan, dia bisa mengikuti jejak karir Buffon. Tapi saat ini Buffon tetaplah kiper nomor satu di dunia,” tandasnya.

Donnarumma sempat membuat AC Milan kebingungan usai dirinya menolak kontrak yang ditawarkan klub musim panas lalu. Namun pada akhirnya Donnarumma memutuskan untuk menerima tawaran tersebut dan bertahan bersama Milan hingga saat ini.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Bek Napoli Masuk Radar Inter dan Arsenal

Bek Napoli Masuk Radar Inter dan Arsenal

Napoli – Bek Napoli, Nikola Maksimovic disebut telak masuk dalam radar Inter Milan dan Arsenal ...