Home > Berita Liga Inggris > Defoe Yakin Kane Adalah Sosok Yang Loyal di Hotspur

Defoe Yakin Kane Adalah Sosok Yang Loyal di Hotspur

Jakarta – Striker Bournemouth, Jermain Defoe, meyakini jika Tottenham bakal mempertahankan Harry Kane seumur hidupnya. Pasalnya, striker Timnas Inggris tersebut telah menunjukkan performa yang impresif di musim ini.

Defoe Yakin Kane Adalah Sosok Yang Loyal di Hotspur

Sebelumnya, Kane sudah dua kali secara beruntun memenangkan Sepatu Emas di Premier League. Dengan pencapaian tersebut, sehingga membuat nama Kane kini dikabarkan masuk dalam radar Real Madrid dan siap mengeluarkan dana hingga 170 juta pounds untuk merekrut striker Inggris.

Baca juga : Tumbangkan Juventus, Immobile : “Ini Pencapaian Yang Hebat”

Meskipun demikian, Justru Defoe meyakini Kane adalah sosok yang loyal di Hotspur, sehingga kemungkinan tersebut tak akan terjadi.

“Dia mencintai klub. Dia sudah bertahun-tahun di Tottenham, namun sekarang semuanya berbeda. Tidak ada banyak pemain yang bertahan di satu klub selama 10, 12, atau 13 tahun seperti John Terry, Frank Lampard, dan Steven Gerrard,” tutur Defoe di Daily Star.

“Pemain datang dan pergi, dan itu kadang membuat fans frustrasi. Anda mendapat pemain yang luar biasa, dan tiba-tiba anda berpikir ‘dia mungkin takkan di sini lagi tahun depan’. Jika anda bermain bagus, anda akan dikaitkan dengan semua klub.”

“Pada akhirnya, semua keputusan ada di tanga pemain. Jika anda mencintai klub anda, maka tak ada masalah dengan siapapun anda dikaitkan, bukan begitu?”

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Gelandang Madrid Mengaku Tertarik Dengarkan Tawaran Dari MU

Gelandang Madrid Mengaku Tertarik Dengarkan Tawaran Dari MU

Jakarta – Gelandang Real Madrid, Toni Kroos mengakui bahwa dirinya tertarik untuk mendengarkan tawaran dari ...