Home > Berita Liga Inggris > De Bruyne Prediksikan Duo Manchester Miliki Peluang Besar Raih gelar

De Bruyne Prediksikan Duo Manchester Miliki Peluang Besar Raih gelar

Manchester – Memang terlalu dini untuk membicarakan tim yang bakal menjadi kampiun Liga Primer Inggris 2017/18, namun Kevin De Bruyne memprediksikan bahwa Manchester City dan Manchester United merupakan dua tim yang paling besar memiliki peluang juara.

De Bruyne Prediksikan Duo Manchester Miliki Peluang Besar Raih gelar

City dan United kini duduk di peringkat pertama dan runner-up klasemen sementara Liga Primer. Kedua tim asal kota Manchester tersebut belum terkalahkan dan hanya terpisah jarak dua poin saja, diposisi ketiga ada Tottenham Hotspur dengan selisih tiga poin dari United.

Baca juga : James Wilson Membuka Peluang Hengkang Dari MU Meski Dengan Status Pinjaman

Pergeseran posisi di klasemen kemungkinan berubah cepat seiring berjalannya musim, namun De Bruyne mengklaim jika City dan United adalah dua tim yang bakal bersaing dengan ketat hingga akhir musim ini.

“Ya, untuk saat ini saya rasa seperti itu (City dan United paling berpeluang juara),” kata De Bruyne kepada ESPN FC.

“Namun tim-tim lain juga masih menguntit kami. Memang masih terlalu dini, sebab jika Anda kalah dua atau tiga kali, maka posisi Anda akan langsung melorot. Tapi semoga kami bisa mempertahankan performa ini,” imbuh gelandang serang asal Belgia ini.

Penampilan tim besutan Pep Guardiola di musim ini terlihat sangat mengesankan, bahkan mereka mampu mengoleksi 29 gol dari delapan laga pembuka liga. Hasil tersebut, membuat De Bruyne merasa puas dengan performa timnya sejauh ini.

“Saya rasa, kami sudah bermain seperti yang diinginkannya (Guardiola). Tentu saja performa kami di tiap laga tidak selalu sama, tetapi cara kami bermain selalu sama,” sambung De Bruyne.

“Kami selalu ingin mengontrol pertandingan dan menekan lawan. Memang susah untuk terus bermain seperti ini sepanjang waktu, tetapi saat ini semua pemain sedang dalam kondisi bagus,” jelasnya.

De Bruyne yang menjadi salah satu pemain City, pada musim ini ia terlihat paling bersinar dengan kontribusi dua gol dan tujuh assist di semua kompetisi. The Citizens akan menantang Burnley di Etihad Stadium, Sabtu (21/10) esok pada pertandingan berikutnya.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Piers Morgan Khawatir Derby London Utara Menjadi Laga Terakhir Wenger

Piers Morgan Khawatir Derby London Utara Menjadi Laga Terakhir Wenger

London – Piers Morgan merasa khawatir bahwa pertandingan derby London Utara antara Arsenal melawan Tottenham Hotspur ...