Home > Berita Liga Prancis > Dapat Kartu Merah, Neymar Kini Akan Lebih Waspada

Dapat Kartu Merah, Neymar Kini Akan Lebih Waspada

Paris – Neymar yang menyandang status pemain termahal dunia dan bintang utama PSG membuatnya menjadi sasaran utama para lawan. Atas hal tersebut, Neymar kini akan lebih waspada di setiap laga Ligue 1.

Dapat Kartu Merah, Neymar Kini Akan Lebih Waspada

Neymar mendapatkan kartu merah ketika PSG menghadapi Merseille pada laga akhir pekan lalu. Ia mendapatkan kartu merah pada menit ke-87 yang merupakan kartu kuning keduanya karena dinilai wasit telah melanggar pemain Marseille Lucas Ocampos.

Baca juga : Video, Ryuji Utomo Tak Malu Lagi Umbar Kemesraannya Dengan Ariel Tatum

Neymar pun mengaku bahwa dirinya memang salah. Akan tetapi, dirinya juga melihat jika apa yang terjadi tidak lepas dari provokasi dari para pemain Marseille sepanjang laga.

“Saya bertanggung jawab atas kesalahan yang saya lakukan. Tapi saya tidak kehilangan kesabaran. Mulai sekarang kami harus siap, menginggat kubu lawan akan mencoba melakukan segalanya untuk melawan kami,” ucap Neymar.

Neymar merasa bahwa dirinya juga kerap mendapat beberapa pelanggaran keras dari pemain Marseille. Bahkan, ia juga sempat mendapatkan lemparan dari fans Marseille ketika hendak mengambil eksekusi tendangan pojok. Tapi, hal tersebut tidak ada tindakan dari wasit.

“Saya telah menyaksikan banyak hal-hal buruk di sepakbola dan saya merasa tidak pantas untuk diusir,” tandasnya.

Neymar sebenarnya telah bermain cukup bagus dengan mencetak satu gol pada menit ke-33. Meskipun pada akhirnya, laga sengit ini berakhir dengan skor 2-2, setelah Edinson Cavani menyelamatkan PSG lewat golnya pada menit ke-90+3.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Striker Gaek PSG Puji Kualitas Mbappe dan Neymar

Neymar Adalah Sosok Kakak Bagi Mbappe

Paris – Kylian Mbappe merasa bahagia telah mendapat kesempatan bermain dengan Neymar di PSG yang dianggapnya sebagai sosok kakaknya ...