Home > Berita Liga Inggris > Conte Ungkap Aspek Negatif Chelsea Saat Hadapi Bournemouth

Conte Ungkap Aspek Negatif Chelsea Saat Hadapi Bournemouth

London – Antonio Conte mengungkapkan satu aspek negatif yang dilakukan Chelsea saat menghadapi Bournemouth akhir pekan lalu.

Conte Ungkap Aspek Negatif Chelsea Saat Hadapi Bournemouth

Conte

Bermain di markas Bournemouth, Vitality Stadium, Chelsea sukses meraih kemenangan, meskipun hanya dengan skor tipis 1-0. Gol tunggal sekaliguus menjadi gol kemenangan Chelsea dicetak oleh Eden Hazard.

Baca juga : Wijnaldum Menyebut Kegagalan Penalti Salah Sebagai Hal Biasa

Setelah pertandingan, Conte merasa sangat puas dengan cara timnya bermain untuk melawan tim yang begitu terorganisir seperti Bournemouth.

“Saya katakan bahwa satu-satunya aspek negatif adalah saat anda menciptakan begitu banyak peluang mencetak gol, anda harus mengambilnya. Dan itu satu-satunya aspek negatif lawan Bournemouth. Tapi sisanya, saya sangat bahagia,” ujarnya.

“Kami memainkan sepakbola bagus melawan tim yang sangat bagus, dengan organisasi hebat, pelatih bagus. Jangan lupa Manchester City hanya menang di sini lewat gol di menit terakhir, dan mereka memainkan permainan sangat bagus melawan Tottenham,” sambungnya.

“Jujur, musim lalu kami menang 3-1 di sini tapi sekarang kami bermain lebih baik dari musim lalu. Kami mengontrol permainan. Musim lalu kami kebobolan selama laga dan dalam satu bagian dalam sepakbola kami juga beruntung,” tandasnya.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Prediksi West Ham United vs Chelsea, EPL 23 September 2018

Inggris – Bermain di Olympic Stadium pada hari Minggu(23/9), Chelsea yang berada di bawah kepemimpinan ...