Home > Berita Bola > Conte Sanjung Semangat Juang Pemain Chelsea

Conte Sanjung Semangat Juang Pemain Chelsea

Jakarta – Manajer Chelsea, Antonio Conte, menyanjung semangat juang para pemainnya ketika menaklukkan Watford dengan skor 4-2. Conte menilai jika Chelsea tak pantang menyerah meski harus tertinggal 1-2 terlebih dahulu.

Conte Sanjung Semangat Juang Pemain Chelsea

Antonio Conte

“Karakter bagus, semangat tinggi, keinginan besar untuk bertarung dan mencoba menang. Saya harus memuji pemain karena meraih kemenangan pada laga ini tidak mudah,” ujar Conte.

Baca juga : Pelatih Genoa Enggan Menilai Milan Bermain Buruk

“Bila Anda tidak terbiasa kalah dua laga berturut-turut, itu bukan hal sederhana. Hari ini pertandingan sangat sulit melawan tim yang bagus dalam momen yang bagus dengan banyak kepercayaan diri,” lanjutnya.

Chelsea mengawali laga dengan baik ditambah tampil di hadapan pendukung sendiri di Stamford Bridge, Sabtu (21/10/2017). Mereka sukses mencetak gol pembuka melalui Pedro pada menit ke-12.

Kemudian saat lini pertahanan The Blues mulai lengah dan Watford mampu membalikkan skor 2-1 melalui dua gol Watford yang dicetak oleh Abdoulaye Doucoure menit ke-45+2 dan Robert Pereyra menit ke-49.

Tertinggal satu gol, Conte pun melakukan sejumlah pergantian. Michy Batshuayi masuk menggantikan Alvaro Morata menit ke-61 sedangkan Willian masuk untuk menggantikan peran Marcos Alonso menit ke-68.

Akhirnya taktik tersebut berjalan mulus, dan Chelsea sukses menutup laga dengan kemenangan 4-2. Tiga gol Chelsea diciptakan oleh Batshuayi menit ke-71 dan 90+5′, serta Cesar Azpilicueta menit ke-87.

Perolehan tiga poin ini membuat Chelsea menempati peringkat keempat klasemen sementara Liga Inggris dengan nilai 16. Mereka terpaut sembilan poin dari Manchester City yang menduduki puncak klasemen.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Prediksi EPL 19 November 2017 : MU vs Newcastle United

Prediksi EPL 18 November 2017 : Arsenal vs Tottenham Hotspur

Jakarta – Tottenham Hotspur bakal menjalani laga tandang ke markas Arsenal di Emirates Stadium pada ...