Home > Berita Liga Inggris > Conte Ogah Tanggapi Rumor Bakal Digeser Ancelotti

Conte Ogah Tanggapi Rumor Bakal Digeser Ancelotti

London – Manajer Chelsea, Antonio Conte disebut sedang dalam ancaman pemecatan. Bahkan sudah ada calon suksesor pengganti Conte yakni mantan manajer Chelsea, Carlo Ancelotti.

Conte Ogah Tanggapi Rumor Bakal Digeser Ancelotti

Antonio Conte

Ancelotti kini tidak sedang terikat kontrak dengan klub manapun, pasalnya ia baru saja dipecat oleh Bayern Munchen. Ancelotti sudah pernah menjadi pelatih Chelsea pada tahun 2009 hingga 2011 silam.

Baca juga : Mourinho Tak Ingin Tanggapi Absennya Kane

Sementara itu, rumor mengenai pemecatan Conte menyebar karena hubungannya dengan pemilik klub, Roman Abramovich sedang buruk. Seperti diketahui, Conte sudah berulang kali mengkritik klub karena tidak memberi dana yang masif di bursa transfer.

“Saya memiliki hubungan yang baik dengan Carlo Ancelotti karena dia adalah teman saya. Kabar tentangnya tidak berpengaruh apapun. Mengapa? Jujur saja, saya tidak banyak membaca [berita],” ucap Conte dikutip dari Soccerway.

Conte sebenarnya ogah menanggapi rumornya yang bakal digeser Ancelotti. Akan tetapi, ia sadar bahwa rumor tersebut merupakan salah satu dari resiko pekerjaan yang ia geluti.

“Saya tidak peduli dengan apa yang ditulis oleh media tentang masa depan saya. Ini adalah pekerjaan saya dan Carlo adalah teman saya. Saya sangat menghormatinya,” tandas Conte.

Conte bakal mendampingi Chelsea untuk menjalani laga pekan ke-10 Premier League akhir pekan ini di Stadion Vitality untuk menerima jamuan dari Bournemouth, Sabtu (28/10) malam WIB.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Legenda Arsenal Lukaku Akan Lebih Bersinar di MU Musim Depan

Legenda Arsenal Lukaku Akan Lebih Bersinar di MU Musim Depan

Jakarta – Legenda Arsenal, Paul Merson meyakini jika Romelu Lukaku bakal lebih bersinar lagi di dalam skuad Manchester United ...