Home > Berita Liga Inggris > Conte Mengaku Sulit Kejar Manchester City

Conte Mengaku Sulit Kejar Manchester City

London – Antonio Conte mengaku bahwa Chelsea bakal kesulitan untuk mengejar Manchester City di puncak klasemen, seiring kekalahan Chelsea 1-2 dengan Crystal Palace.

Conte Mengaku Sulit Kejar Manchester City

Antonio Conte

Kekalahan di Selhurst Park membuat Chelsea kini tertinggal sembilan angka di belakang tim asuhan Josep Guardiola, yang sukses merobohkan Stoke City 7-2 di Etihad. Chelsea juga tertinggal tujuh angka dari Manchester United, yang hanya bisa bermain imbang melawan Liverpool.

Baca juga : Manajer Tottenham Sebut Real Madrid Bukan Hanya Ronaldo Saja

Ketika ditanya apakah ia khawatir dengan jarak angka antara Chelsea dan dua tim kota Manchester, Conte mengatakan di Sky Sports: “Saya kira kami harus menghadapinya laga demi laga. Musim ini amat sulit di semua aspek, untuk alasan ini kami harus lebih fokus dan melakukan yang terbaik.

“Kami harus mengerti, sabar, memahami bahwa kami coba membangun sesuatu yang penting di masa mendatang.”

“Kami banyak mengalami perubahan, satu-satunya kata yang saya tahu dalam situasi ini adalah kerja, kerja, dan kerja. Jika anda melakukan yang terbaik, saya kira tidak akan ada seorang pun yang berani berkata buruk tentang anda.”

Chelsea kini tengah mempersiapkan diri untuk bermain melawan AS Roma di pertandingan Liga Champions yang akan berlangsung di Stamford Bridge tengah pekan ini.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Prediksi West Ham United vs Chelsea, EPL 23 September 2018

Inggris – Bermain di Olympic Stadium pada hari Minggu(23/9), Chelsea yang berada di bawah kepemimpinan ...