Home > Berita Liga Inggris > Conte Ingin Pemulihan Cedera Kante Dilakukan Dengan Cara Tepat

Conte Ingin Pemulihan Cedera Kante Dilakukan Dengan Cara Tepat

London – Pelatih Chelsea, Antonio Conte menginginkan pemulihan Cedera N’Golo Kante dilakukan dengan cara yang tepat, ia juga menyebut kemungkinan Kante bakal absen sekitar 25 hari kedepan. Cedera Kante memang sangat membuat pusing Antonio Conte saat ini.

Conte Ingin Pemulihan Cedera Kante Dilakukan Dengan Cara Tepat

N’golo Kante

Seperti diketahui, Kante mendapati cederanya tersebut saat bermain untuk Timnas Prancis ketika melawan Bulgaria di kualifikasi Piala Dunia 2018 lalu. Pada saat itu Kante bermain tak sampai babak pertama selesai sebelum digantikan Adrien Rabiot.

Baca juga : Conte Akui Timnya Dalam Kondisi Buruk Jelang Hadapi Palace

Sementara itu, atas cedera dua gelandang tersebut maka pilihan di lini tengah pun semakin terbatas. Saat ini, mereka hanya punya Cesc Fabregas dan Tiemoue Bakayoko yang siap untuk dimainkan. Conte juga menyebut kemungkinan akan memainkan pemain muda dalam beberapa pertandingan ke depan.

“Dari pemindaian sebelumnya mungkin dia akan absen sekitar 20, 25 hari, tapi dalam situasi ini anda harus memberi perhatian besar,” ujarnya.

“Untuk alasan ini, kami akan melakukan pemindaian lagi setelah sepekan, untuk memahami situasi dengan baik, dan melihat apakah pemindaiannya lebih baik daripada sebelumnya,” tandasnya.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Kemenangan Atas WBA Menjadi Modal Penting Bagi Chelsea

Kemenangan Atas WBA Menjadi Modal Penting Bagi Chelsea

West Bromwich – Antonio Conte mengakui bahwa kemenangan telak atas West Bromwich Albion telah menjadi modal ...