Home > Berita Liga Inggris > Conte Bantah Kabar Pemberontakan Di Ruang Ganti Chelsea

Conte Bantah Kabar Pemberontakan Di Ruang Ganti Chelsea

London – Antonio Conte menampik kabar yang mengatakan bahwa para pemain Chelsea tak senang dengan caranya melatih pada musim ini.

Conte Bantah Kabar Pemberontakan Di Ruang Ganti Chelsea

Chelsea bakal menjalani laga kontra Watford pekan ini dengan modal dua kekalahan beruntun di Premier League dan hasil imbang melawan AS Roma di Liga Champions.

Baca juga : Nicholas Menyebut Chelsea Telah Kehilangan Kepercayaan Diri

Sejauh musim ini, The Blues sudah tiga kali kalah dari delapan pertandingan di liga, padahal sebelumnya hanya kalah lima kali saja saat meraih gelar juara Premier League di musim lalu.

Ada banyak laporan yang mengatakan jika para pemain Chelsea musim ini mulai lelah dengan jadwal latihan Conte yang begitu sering.

“Saya tidak tahu soal ini,” tutur Conte ketika ditanya soal rumor itu, menurut Goal International.

“Metode saya tetap sama, seperti musim lalu. Jujur, saya kira kami cuma bekerja 70 persen dibanding musim lalu, dari sisi taktik dan fisik, karena tiap tiga hari kami sudah bermain lagi. Mustahil melakukannya. Anda sulit memperhatikan semua detail.”

“Setelah dua kekalahan dan hasil imbang. Saya bahagia dengan upaya yang saya lakukan dan juga komitmen para pemain. Saya tentu saja tak bahagia dengan hasil akhirnya. Setelah menelan dua kekalahan dan satu imbang, seorang pelatih tak patut bahagia.”

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Kemenangan Atas WBA Menjadi Modal Penting Bagi Chelsea

Kemenangan Atas WBA Menjadi Modal Penting Bagi Chelsea

West Bromwich – Antonio Conte mengakui bahwa kemenangan telak atas West Bromwich Albion telah menjadi modal ...