Home > Berita Liga Inggris > Conte Akui Timnya Dalam Kondisi Buruk Jelang Hadapi Palace

Conte Akui Timnya Dalam Kondisi Buruk Jelang Hadapi Palace

London – Pelatih Chelsea, Antonio Conte mengakui bahwa timnya dalam kondisi buruk jelang pertandingan melawan Crystal Palace, karena banyaknya cedera pemain yang menghadang timnya.

Conte Akui Timnya Dalam Kondisi Buruk Jelang Hadapi Palace

Antonio Conte

Sepeti diketahui, Conte harus memeras otak untuk menemukan solusi atas cedera dari tiga pemain pilarnya. Di lini depan ada Alvaro Morata yang mengalami cedera otot, sementara N’Golo Kante dan Danny Drinkwater menambah krisis di lini tengah.

Baca juga : Krisis Gelandang, Conte Tempatkan Luiz di Lini Tengah ?

Dengan cedera yang mendekap Kante dan Drinkwater, lantas The Blues kini hanya memiliki dua gelandang tengah saja yaitu Tiemoue Bakayoko dan Cesc Fabregas. Dengan kondisi tersebut, Conte pun dipaksa bekerja keras menemukan solusi.

“Kabar tim? Berita buruk! Sebagaimana yang anda tahu kami memiliki tiga pemain cedera,” ujarnya dalam konferensi pers.

“Morata, saya beraharap untuk memilikinya kembali sesegera mungkin, untuk pertandingan melawan Roma. Drinkwater perkembangannya bagus tapi belum siap. Kami harus bersabar dengannya, dengan masalah pada betisnya,” tambahnya.

“Yang terakhir adalah Kante. Kami akan melakukan scan minggu depan untuk memeriksa situasinya, apakah dia membaik. Yang pasti itu adalah masalah otot, masalah hamstring. Ini adalah kehilangan besar bagi kami. Anda tahu betul pentingnya Kante dalam tim kami. Kami tak memiliki pemain lain dengan karakteristik yang sama,” sambungnya.

Sementara itu, atas cedera dua gelandang tersebut maka pilihan di lini tengah pun semakin terbatas. Sehingga Conte menyebut kemungkinan akan memainkan pemain muda dalam beberapa pertandingan ke depan.

“Kami tak beruntung pada periode ini, terutama di lini tengah. Kami hanya memiliki Bakayoko dan Fabregas yang tersedia,” lanjutnya.

“Kami harus mendekati tujuh laga dalam sebulan dan kami harus menemukan solusi berbeda pada periode ini, untuk menyesuaikan beberapa bek di lini tengah, atau untuk memberikan kesempatan pada pemain muda seperti Kyle Scott atau Ethan Ampadu,” tandasnya.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Piers Morgan Khawatir Derby London Utara Menjadi Laga Terakhir Wenger

Piers Morgan Khawatir Derby London Utara Menjadi Laga Terakhir Wenger

London – Piers Morgan merasa khawatir bahwa pertandingan derby London Utara antara Arsenal melawan Tottenham Hotspur ...