Home > Berita Liga Indonesia > Comeback Menawan, Persija Sukses Gulung Borneo FC

Comeback Menawan, Persija Sukses Gulung Borneo FC

Jakarta – Persija Jakarta sukses melakoni comeback istimewa di markas Borneo FC, Stadion Segiri, Samarinda, Sabtu (28/10/2017). Bambang Pamungkas yang moncer menjadi salah satu pemanis.

Comeback Menawan, Persija Sukses Gulung Borneo FC

Bermain di depan pendukungnya, Borneo FC sangat tampil impresif sejak awal. Mereka beberapa kali megancam gawang Macan Kemayoran di babak pertama.

Namun, gol sendiri baru tercipta menit 51. Dialah Sutan Samma yang merangsek masuk dari sisi kanan pertahanan Persija. Dia lantas melepaskan sepakan keras ke gawang Rizky Darmawan.

Persija coba bereaksi. Stefano Cugurra Teco lantas memasukkan Ramdani Lestaluhu sembilan menit kemudian.

Keputusan itu nyatanya berbuah istimewa. 15 menit berada di lapangan, Ramdani sukses catatkan namanya di papan skor. Umpan apik Orah diterima oleh Bepe dan diselesaikan dengan cantik oleh Ramdani.

Tim tamu akhirnya melakoni comeback usai Bambang Pamungkas mecetak gol menit 81. Umpan cantik Hargi berhasil diselesaikan apik oleh Bepe. Itu merupakan gol ketiga Bepe dalam dua laga terakhir. Selain itu, Bepe juga mejadi pemain ke-56 di Liga 1 yang mencatat gol + assist dalam 1 laga.

Hingga peluit panjang, skor 2-1 untuk tim tamu tak berubah. Persija tembus lima besar dengan 55 poin dari 32 laga. Ini juga bisa jadi modal berharga jelang menghadapi Persib Bandung, awal Oktober nanti. Sementara, Borneo FC terpaku di urutan kedelapan dengan raihan 46 poin. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Foto, Perjalanan Arema Dibingkai Dalam Sebuah Wallpaper

Arema FC Tegaskan Bakal Serius di Piala Gubernur Kaltim

Malang – Arema FC mempersiapkan diri secara serius sebelum bertarung di Piala Gubernur Kalimantan Timur ...