Home > Berita Liga Italia > Chiellini Soroti Penampilan Pemain Muda Juventus

Chiellini Soroti Penampilan Pemain Muda Juventus

Turin – Pada pekan ketujuh Serie A, Juventus hanya bisa bermain imbang 2-2 dengan Atalanta yang berlangsung di Atleti Azzurri d’Italia pada hari Senin (2/10/2017).

Chiellini Soroti Penampilan Pemain Muda Juventus

Karena hasil imbang tersebut, akhirnya Juventus terpaksa mengakhiri rentetan kemenangannya di Liga Italia. Pada laga tersebut Juventus sempat unggul 2 gol melalui Federico Bernardeschi (21′) dan Gonzalo Higuanin (24′). Namun, Atalanta mampu menyamakan kedudukan melalui Mattia Caldara (31′), dan Bryan Cristante (67′).

Baca juga : Masih Cedera, Zidane Minta Bale Tak Tampil Memperkuat Wales

Bek Juventus, Giorgio Chiellini, memiliki pendapat sendiri terkait kekalahan Si Nyonya Tua. Menurut Calciomercato, Giorgio Chiellini menyoroti penampilan Mattia Caldara yang dipinjamkan Juventus ke Atalanta dan masa depan pemain muda Juventus itu.

“Dia adalah orang yang baik dan pemain yang baik,” ujar Chiellini.

“Dia memiliki kesempatan berkembang dan kami akan menyambutnya dengan tangan terbuka saat kembali,” ia menambahkan.

Seperti diketahui, Caldara telah dipinjamkan ke Atalanta musim ini dan dianggap sebagai bek dengan masa depan gemilang. Jika kemampuan Caldara sudah matang, ia bisa disebut sebagai calon penerus Giorgio Chiellini.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

AC Milan Alami Kelelahan Mental

Montella Tuntut Reformasi di FIGC Usai Italia Gagal Ke Piala Dunia 2018

Milan – Pelatih AC Milan, Vincenzo Montella menuntut untuk segera melakukan Reformasi dalam tubuh FIGC setelah Italia ...