Home > Berita Liga Inggris > Chamberlain Diminta Buktikan Kemampuannya di Depan Klopp

Chamberlain Diminta Buktikan Kemampuannya di Depan Klopp

Liverpool – Mantan pemain The Reds, Dominic Matteo meminta Alex Oxlade-Chamberlain untuk membuktikan kemampuannya di depan Jurgen Klopp demi mendapat slot sebagai starter di Liverpool.

Chamberlain Diminta Buktikan Kemampuannya di Depan Klopp

Chamberlain memutuskan untuk hengkang dari Arsenal dan memilih bergabung dengan Liverpool pada musim panas ini. Pemain Timnas Inggris itu mengaku ingin mewujudkan impiannya untuk mengembangkan diri sebagai gelandang tengah seperti Steven Gerrard.

Baca juga : Piala Dunia 2018 Masih Menjadi Mimpi Besar Striker Veteran Bournemouth

Akan tetapi, hingga kini Chamberlain masih belum menampilkan performa terbaiknya untuk tim Merseyside.

“Saya kira Chamberlain cukup bagus, sejauh ini kita tak banyak melihat dirinya beraksi. Dia membutuhkan beberapa pertandingan. Dia punya banyak pengalaman, dia akan bagus untuk tim. Apakah dia akan turun sebagai starter? Saya tidak yakin,” tutur Matteo menurut Bet Safe.

“Saya kira Jurgen Klopp berpikir bahwa kami akan bermain di Liga Champions, selain itu masih ada Piala Liga dan Piala FA. Dia berpikir untuk merotasi skuatnya tiap pekan.”

“Sebagai pemain, ada beberapa pertandingan di mana anda ingin turun sebagai starter, dan jika ia memang akan turun sebagai starter akhir pekan ini (melawan Manchester United-red), dia harus membuktikan kemampuannya pada fans Liverpool.”

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

MU Bakal Lepas Lukaku Ke Madrid Jika Bisa Datangkan Kane

MU Bakal Lepas Lukaku Ke Madrid Jika Bisa Datangkan Kane

Jakarta – Menurut kabar dari Express pada Minggu (15/10/2017) Manchester United tertarik merekrut striker Tottenham Hotspur Harry ...