Home > Berita Liga Prancis > Cetak Hat-trick, Striker Buangan MU Menjadi Bintang Kemenangan Lyon

Cetak Hat-trick, Striker Buangan MU Menjadi Bintang Kemenangan Lyon

Jakarta – Striker buangan Manchester United, Memphis Depay menjadi bintang kemenangan Lyon usai mencetak Hat-trick dengan skor akhir 5-0 atas tuan rumah Troyes, Minggu (22/10).

Cetak Hat-trick, Striker Buangan MU Menjadi Bintang Kemenangan Lyon

Pada babak pertama, Lyon sebenarnya hanya unggul satu gol saja lewat tembakan Bertrand Traore. Namun Di babak kedua, pesta gol Lyon baru dimulai. Depay mengawali untuk mencetak gol di menit ke-49 usai terbebas sendirian dari sayap kiri. Kemudian di menit ke-65, winger Belanda itu mencatatkan namanya lagi di papan skor melalui sontekan kaki kanan melengkung.

Baca juga : Pertahanan Keropos, Liverpool Digulung Spurs 1-4

Depay mencetak Hat-trick tercipta hanya berselang lima menit melalui eksekusi penalti dengan gaya panenka. Sesaat sebelum berakhirnya pertandingan, Marcelo Diaz menyempurnakan kemenangan Lyon usai memaksimalkan kemelut yang terjadi di kotak penalti Troyes. Kemenangan telak ini berhasil membawa pasukan Bruno Genesio merangkak naik ke posisi empat besar klasemen Ligue 1.

Di laga lain, Nice belum bisa memutus tren buruknya. Ketika menjamu Strasbourg, Nice takluk 2-1, dan hasil kekalahan ini menjadi yang ketiga secara beruntun dan membuat mereka semakin terpuruk di peringkat 14.

Nuno Da Costa yang menjadi pahlawan kemenangan Strasbourg dengan mencetak dua gol. Gol pertama Da Costa tercipta usai menyambar umpan silang Kenny Lala di menit ke-23, kemudia Da Costa kembali mencetak gol keduanya di babak kedua setelah memaksimalkan peluang satu lawan satu.

Skuad asuhan Lucien Favre sejatinya mempunyai peluang untuk mengejar ketertinggalan usai satu pemain Strasbourg harus menepi sejak menit ke-53, ketika Ernest Seka yang melakukan pelanggaran di kotak penalti. Pierre Lees Melou memperkecil keadaan melalui titik putih, namun skor 2-1 untuk kemenangan tim tamu tidak berubah hingga akhir pertandingan.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Prediksi Angers vs PSG, Sabtu 4 November 2017

Prediksi Ligue 1 14 Oktober 2017 : Dijon vs PSG

Jakarta – Paris Saint Germain memiliki misi untuk mencuri poin penuh serta ingin mengulangi kesuksesan ...