Home > Berita Liga Inggris > Carragher Mengingat Ketajaman Sturridge Saat Menjadi Tandem Suarez

Carragher Mengingat Ketajaman Sturridge Saat Menjadi Tandem Suarez

Liverpool – Bek legendaris Liverpool FC, Jamie Carragher kembali mengingat ketajaman Daniel Sturridge yang sempat menjadi salah satu striker paling mengerikan di Liga Inggris pada musim 2013-2014 saat menjadi Luis Suarez.

Carragher Mengingat Ketajaman Sturridge Saat Menjadi Tandem Suarez

Berbeda dengan waktu lalu, performa Sturridge kini sedang menurun, sehingga Caragher pun angkat bicara terkait performa tersebut.

Baca juga : Gerrard Menyesalkan Kane Tak Bermain Untuk Liverpool

 

Pada musim 2013-2014, Sturridge menyumbangkan kontribusi  sebanyak 22 gol dan 9 assist sementara Suarez menyumbang 31 gol dan 21 assist. Kontribusi mereka nyaris mengantarkan Liverpool menjuarai Premier League. Namun, mereka harus ikhlas kehilangan gelar akibat tertinggal dua poin dari sang juara, Manchester City.

“Setiap kali membicarakan soal Sturridge, kita pasti akan mengingat kembali saat di mana Liverpool nyaris menjuarai Liga Inggris,” kata Jamie Carragher, Senin (2/10/2017).

“Kala itu, dia dan Luis Suarez begitu mematikan,” ucap Carragher seperti dikutip BolaSport.com dari Sky Sports.

Carragher yang menjadi pemain terbaik Liverpool pada 1999, 2005, dan 2007 ini pun menilai jika Sturridge mulai berubah sejak Suarez hijrah ke Barcelona FC pada 11 Juli 2014.

“Saya pikir Sturridge yang sekarang berbeda, entah karena rentetan cedera atau kurangnya kesempatan bermain,” ujar Carragher.

“Alasan dia dimainkan melawan Newcastle United hanya karena Roberto Firmino sedang tidak tampil bagus,” tutur Carragher.

Sturridge dipercaya manajer Juergen Klopp untuk tampil selama 74 menit dalam partai pekan ketujuh Liga Inggris di markas Newcastle, Minggu (1/10/2017). Namun, dia tak mampu mencetak satu gol pun.

Sturridge tercatat telah melepaskan empat tembakan, yang tiga di antaranya masih melenceng dari gawang lawan. Sehingga pada musim ini, dia hanya mengemas satu gol dan satu assist dari lima pertandingan Premier League.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Kane Sumbar Telah Menjadi Pemain Yang Serba Bisa

Kane Sumbar Telah Menjadi Pemain Yang Serba Bisa

London – Striker Tottenham, Harry Kane mengaku sangat puas dengan permainan dirinya yang sangat bagus. Sebab dirinya memang ...