Home > Berita Liga Inggris > Cahill Minta Chelsea Tetap Konsisten Dan Tunjukkan Karakter

Cahill Minta Chelsea Tetap Konsisten Dan Tunjukkan Karakter

London – Gary Cahill meminta Chelsea harus tetap konsisten dan menunjukkan karakter mereka saat melalui momen sulit demi mempertahankan gelar Premier League.

Cahill Minta Chelsea Tetap Konsisten Dan Tunjukkan Karakter

Seperti diketahui, The Blues menelan kekalahan dari Burnley di pekan perdana dan sempat membangun momentum sebelum akhirnya menelan kekalahan lagi dari Manchester City di akhir September.

Baca juga : Rodgers Dinilai Tepat Gantikan Shakespeare di Leicester

Secara mengejutkan, Chelsea mengalami kegagalan 1-2 di markas Crystal Palace yang notabene sebagai juru kunci Liga Premier League, dan meraih hasil imbang 3-3 melawan Roma di Liga Champions, meski sempat unggul 2-0.

Akhir pekan kemarin, Chelsea akhirnya kembali ke jalur kemenangan di liga dengan menunjukkan semangat juang yang tinggi untuk menundukkan Watford 4-2.

“Mudah untuk bermain sepakbola ketika semua berjalan baik dan anda terus menang. Anda bisa dengan bebas mengekspresikan diri dan merasa takkan membuat kesalahan,” tutur Cahill menurut FFT.

“Yang paling sulit adalah ketika semuanya tidak berjalan baik dan anda harus berupaya keras untuk mendapat hasil. Inilah mengapa hasil melawan Watford amat bagus. Sebelumnya, semua orang kecewa dan amat ingin menang. Situasi seperti ini juga terjadi di tim besar lainnya.”

“Ketika semua berjalan bagus, atmosfer di dalam tim akan hebat. Namun justru sebaliknya jika hasil yang anda raih tak terlalu bagus. Oleh karena itu amat penting untuk menang dan konsisten. Hal tersebut akan mengangkat moral anda.”

“Namun untuk saat ini, jika anda bermain usai sebelumnya kalah di dua pertandingan, anda akan merasa terbebani. Oleh karena itu penting bagi kami menunjukkan karakter.”

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Pochettino Ingin Langgeng Seperti Arsene Wenger

Pochettino Ingin Langgeng Seperti Arsene Wenger

London – Mauricio Pochettino berharap ingin langgeng seperti Arsene Wenger yang bisa lama menjadi manajer Arsenal. Bahkan ...