Home > Berita Liga Inggris > Bos West Brom Santai Meski Bek Andalannya Diminati Klub Elit

Bos West Brom Santai Meski Bek Andalannya Diminati Klub Elit

West Bromwich – Manajer West Bromwich Albion, Tony Pulis merasa santai meski bek andalanya Jonny Evans yang masih menyisakan dua tahun di kontraknya, diminati oleh klub elit.

Bos West Brom Santai Meski Bek Andalannya Diminati Klub Elit

Pemain 29 tahun itu direkrut The Baggies pada 2015 silam dari Manchester United dengan harga transfer yang bisa naik hingga £8 juta, ternyata Evans menjadi andalan di lini belakang dan bahkan ditunjuk sebagai kapten tim.

Baca juga : Prediksi Liga 1 16 Oktober 2017 : Persiba vs Bali United

Nama Evans kerap dikaitkan dengan kepindahan ke Leicester City, Arsenal dan Manchester City di musim panas kemarin, namun Pulis meyakini bahwa Evans tak akan pergi ke mana-mana dalam waktu dekat.

“Jonny masih punya dua tahun tersisa di kontraknya dan saya rasa tidak akan ada yang terjadi dengan Jonny dalam waktu dekat,” demikian Pulis dikutip dari Sky Sports News. “Jika mereka (klub-klub tersebut) berbicara, mereka akan berbicara. Saya sendiri tidak punya masalah dengan Jonny.

 

“Sempat ada tawaran dari mereka (Leicester) dan tinggal klub yang memutuskan, dan itu berlaku juga dengan Arsenal dan Manchester City. Kami mengerti. Tapi akankah Jonny hengkang ke Leicester?

“Saya tidak tahu, Anda harus berbicara dengan Jonny. Apakah pihak klub akan menerima tawaran itu? Tentu saja tidak, jadi tidak ada yang perlu dibicarakan.

“Jendela transfer itu memengaruhi para pemain, itu memengaruhi dia dan (Nacer) Chadli. Ini adalah sesuatu yang harus mereka putuskan sesegera mungkin jadi itu tidak banyak memengaruhi mereka.

“Dia baik-baik saja, begitu pun Jonny.”

Evans baru tampil di empat pertandingan Liga Primer Inggris pada musim ini.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Liverpool Benamkan Southampton 3-0

Inggris – Southampton berhasil dibenamkan oleh Liverpool dengan skor 3-0 di Anfield pada hari Sabtu(22/9) ...