Home > Berita Liga Inggris > Bos Swansea Menyebut Timnya Telah Menyulitkan Arsenal

Bos Swansea Menyebut Timnya Telah Menyulitkan Arsenal

London – Bos Swansea City, Paul Clement menyebutkan jika timnya telah menyulitkan tuan rumah Arsenal sejak menit awal hingga akhir pertandingan.

Bos Swansea Menyebut Timnya Telah Menyulitkan Arsenal

Bermain di Emirates Stadium, Swansea sanggup untuk mencetak skor terlebih dahulu melalui gol dari Sam Clucas pada menit ke-22 saat memanfaatkan umpan dari Tammy Abraham. Gol tunggal tersebut mampu bertahan hingga babak pertama usai.

Baca juga : Barca Mantab Jadikan Griezmann Sebagai Buruan Utama

Di babak kedua, Swansea gagal untuk menahan gempuran dari Arsenal hingga membuat The Gunners berbalik unggul melalui gol dari Sead Kolasinac pada menit ke-51, dan selang tujuh menit giliran Aaron Ramsey membuat tuan rumah berbalik unggul.

Setelah pertandingan selesai, Clement menyebutkan bahwa timnya memiliki babak pertama yang bagus. Namun ia juga mengaku bahwa mereka tak sanggup mempertahankan performa yang sama di babak kedua, meskipun hingga pertandingan berakhir mereka mampu memberikan pelawanan dalam permainan.

“Kami selalu tahu ini akan menjadi pertandingan sulit dan tahu kami akan berada di bawah tekanan untuk waktu yang lama. Tapi kami bertahan dengan baik, terutama di babak pertama, kami solid dalam bentuk kami dan punya peluang, serta kami mengancam dalam serangan balik,” ujarnya.

“Kemudian kami tak bisa merepotkan mereka di babak kedua dan beberapa detail bagus di babak pertama tak mampu kami teruskan di babak kedua,” sambungnya.

“Anda masih harus yakin anda bisa mendapat sesuatu dan benar bahwa kami tetap dalam permainan hingga akhir. Semua yang kami butuhkan adalah sedikit kualitas untuk menyamakan kedudukan tapi kami tak mampu mendapatkan peluang itu,” tandasnya.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Lindelof Siap Beradaptasi Dengan Skema Bek Yang Diterapkan Mourinho

Mencoba Bangkit Musim Depan, Everton Incar Bek MU

Jakarta – Manajer Everton, Marco Silva ingin membawa timnya bangkit pada musim depan. Salah satu usahanya saat ...