Home > Berita Liga Jerman > Bayern München > Bos Munchen Sebut Real Madrid Klub Percontohan Tim-Tim Besar Eropa

Bos Munchen Sebut Real Madrid Klub Percontohan Tim-Tim Besar Eropa

Munich – Manajer Bayern Munchen, Jupp Heynckes menyebut Real Madrid sebagai klub percontohan bagi tim-tim besar di Eropa.

Bos Munchen Sebut Real Madrid Klub Percontohan Tim-Tim Besar Eropa

Jupp Heynckes

Seperti diketahui, Madrid sukses menjadi tim pertama yang bisa mempertahankan gelar juara Liga Champions pada Mei silam, setelah meraik kemenangan atas Juventus serta sanggup mempertahankan Piala Super Eropa dengan mengalahkan Manchester United pada Agustus.

Baca juga : Chamberlain Diminta Buktikan Kemampuannya di Depan Klopp

Seiring pemecatan Carlo Ancelotti, Pria asal Jerman itu keluar dari masa pensiun untuk menangani mantan klubnya Bayern hinga akhir musim. Namun Heynckes menegaskan jika dirinya akan pensiun kembali setelah musim kompetisi berakhir.

“Saya amat terkesan dengan Real Madrid, yang menjadi model untuk diikuti semua tim,” tutur Heynckes, yang juga pernah menangani Los Blancos di 97/98, menurut Bild.

“Saya menggantikan Ancelotti, pelatih fantastis dan pria luar biasa yang prestasinya amat saya kagumi. Target saya adalah mempertahankan sukses dengan rencana yang amat jelas dan saya yakin performa kami akan membaik.”

“Ada beberapa pemain seperti Muller yang belum menggapai potensi maksimal dan tim ini harus menunjukkan talenta mereka. Hal ini tak menandai comeback saya sebagai pelatih, saya tahu begitu kontrak saya habis, takkan ada apa-apa setelahnya.”

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Ozil Beberkan Masalah Masa Depannya

Petinggi Schalke Menunggu Kepulangan Ozil

Jakarta – Petinggi Schalke, Clemens Tonnies masih menunggu kepulangan playmaker Arsenal, Mesut Ozil di masa mendatang. ...