Home > Berita Liga Inggris > Bos Huddersfield Kecewa Timnya Gagal Menahan Gempuran Liverpool

Bos Huddersfield Kecewa Timnya Gagal Menahan Gempuran Liverpool

Liverpool – Bos Huddersfield Town, David Wagner mengaku kecewa dengan timnya yang gagal menahan gempuran dari Liverpool, Pasalnya, permainan di lapangan langsung berubah ketika timnya kebobolan gol pembuka.

Bos Huddersfield Kecewa Timnya Gagal Menahan Gempuran Liverpool

Bermain di Anfield, Huddersfield memiliki modal bagus atas kemenangan mereka dari Manchester United pekan lalu. Namun, usai berhasil menahan imbang tanpa gol di babak pertama, mereka justru kebobolan tiga gol di babak kedua.

Baca juga : Kemenangan Atas RB Leipzig Antar Munchen Ke Puncak Klasemen

Berawal dari gol yang diciptakan Daniel Strurridge pada menit ke-50, Liverpool kemudian menambah dua gol lagi malalui aksi Roberto Firmino dan Georginio Wijnaldum.

“Bahkan di babak kedua kami memulai dalam bentuk organisasi yang sama. Ini tak terlalu sering anda melihat Liverpool begitu sepi selama 60 menit,” ujarnya.

“Gol pertama adalah masalah bagi kami. Kami tak memiliki posisi terbaik untuk bertahan dari bola panjang dan kami memberi assist untuk gol pertama sayangnya,” ujarnya.

“Saya kecewa karena para pemain telah memberikan upaya yang bagus dan bekerja keras. Pertandingan berubah setelah gol pertama. Ini terlihat sangat baik hingga kami kebobolan gol pertama,” tandasnya.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Legenda Arsenal Lukaku Akan Lebih Bersinar di MU Musim Depan

Legenda Arsenal Lukaku Akan Lebih Bersinar di MU Musim Depan

Jakarta – Legenda Arsenal, Paul Merson meyakini jika Romelu Lukaku bakal lebih bersinar lagi di dalam skuad Manchester United ...