Home > Berita Bola > Bocah Ajaib Jepang Diharapkan Perkuat Barca Lagi

Bocah Ajaib Jepang Diharapkan Perkuat Barca Lagi

Jakarta – Prancis U-17 sukses meraih kemenangan dengan skor 2-1 atas Jepang U-17 di laga Grup E Piala Dunia 2017 dan lolos ke babak berikutnya.

Bocah Ajaib Jepang Diharapkan Perkuat Barca Lagi

Seorang pemain Prancis, Yacine Adli merupakan gelandang PSG II, ia juga mengidolakan manajer Real Madrid, Zinedine Zidane, berkomentar mengenai pemain Jepang, Kubo, yang bermain di Barca selama tiga tahun sebelum terkena embargo transfer di April 2014 silam.

Baca juga : Agen Menyebut Proses Kontrak Baru Ozil di Arsenal Berjalan Mulus

Yacine Adli pun tak segan menyanjung permainan dari mantan pemain La Masia, Takefusa Kubo. Ia menyebutkan jika Bocah Ajaib Jepang diharapkan bisa memperkuat Barca lagi.

“Kubo benar-benar seorang pemain yang bagus. Saya berharap dia akan kembali ke Barcelona ketika dia sudah berusia 18 tahun depan,” tutur Adli menurut Goal International.

Adli juga sempat memberikan pujian atas permainan Kubo setelah pertandingan berakhir. Hal tersebut menjadi menarik, pasalnya Barcelona dan PSG tengah dalam keadaan yang rumit, setelah kedua klub sempat melakukan insiden transfer Neymar di musim panas.

Kubo, yang dijuluki ‘Messi Jepang’ telah mencetak gol dan melepas dua assist saat Jepang meraih kemenangan dengan skor 6-1 atas Honduras di babak pertama, kemudian ia gagal mengangkat permainan timnya saat melawan Prancis. Sementara itu, Adli sudah melepas empat assist di dua pertandingan terakhir.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Prediksi Barcelona vs Girona, La Liga 24 September 2018

Catalunya – Barcelona akan bertanding melawan Girona di Camp Nou pada jornada 5 La Liga ...