Home > Berita Liga Indonesia > Bhayangkara FC Optimistis Menangi Juara Liga 1 2017

Bhayangkara FC Optimistis Menangi Juara Liga 1 2017

Bekasi – Bhayangkara FC telah membulatkan tekad untuk menjuarai kompetisi Liga 1 2017. Mereka berusaha menjaga fokus serta konsentrasi agar tidak tergelincir pada tiga pertandingan pamungkas pada Bulan November nanti.

Bhayangkara FC Optimistis Menangi Juara Liga 1 2017

Bhayangkara FC

Meski memiliki koleksi poin yang sama dengan Bali United dan PSM Makassar, yakni 62 poin, peluang Bhayangkara FC untuk juara sedikit lebih besar. Sebab mereka masih memiliki satu laga tabungan. Bali United dan PSM sudah melakoni 32 laga, Bhayangkara FC baru 31 laga.

“Optimisme kami untuk juara setinggi langit. Ibaratnya kami sudah telanjur di tiga besar. Dan orang bercita-cita sah-sah saja. Mudah-mudahan cita-cita kami terealisasi dan kami menjadi juara,” ucap asisten pelatih Bhayangkara FC Ibnu Grahan pada Selasa (31/10/2017).

Hanya, Bhayangkara FC akan berjumpa lawan-lawan yang kuat. Mereka harus bertemu Mitra Kukar, Madura United, dan Persija Jakarta. Ketiga klub ini sama-sama menempati posisi sepuluh besar di klasemen sementara Liga 1 2017.

Baca juga: Bhayangkara FC Bakal Sapu Bersih Sisa Laga di Liga 1

Mantan gelandang serang Persebaya Surabaya ini mengakui bahwa ketiga klub yang menjadi lawan Bhayangkara FC adalah tim yang kuat. Oleh karena itu para pemain diminta fokus agar melalui setiap pertandingan dengan kemenangan. Utamanya Madura United dan Persija yang tengah menanjak.

“Sekarang kami fokus dahulu ke Mitra Kukar. Satu demi satu dahulu. Kami tidak perlu memikirkan Madura United atau Persija Jakarta, terpenting saat ini adalah fokus ke pertandingan terdekat, yakni Mitra Kukar,” tutup Ibnu Grahan. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Timnas Indonesia Ikut Ajang Piala Asia U-19, Indra Sjafri Targetkan Masuk Semi-Final

Indra Sjafri : Jerman Punya Kultur Sepak Bola dan Kompetisi Sangat Apik

Jakarta – Demam Piala Dunia 2018 dirasakan oleh pelatih Timnas Indonesia U-19, Indra Sjafri. Sang ...