Home > Berita Liga Indonesia > Bhayangkara FC Bakal Sapu Bersih Sisa Laga di Liga 1

Bhayangkara FC Bakal Sapu Bersih Sisa Laga di Liga 1

Bogor – Target Bhayangkara FC adalah meraih kemenangan dalam sisa laga kompetisi Liga 1 2017. Hanya dengan itu ambisi juara bisa diwujudkan. Evan Dimas Darmono dan kawan-kawan tidak boleh seri apalagi kalah untuk menjaga kans menjadi kampiun Liga 1 2017.

Bhayangkara FC Bakal Sapu Bersih Sisa Laga di Liga 1

Bhayangkara FC

Bhayangkara FC berada di peringkat ketiga dengan torehan 62 angka. Jumlah poin yang sama juga dikumpulkan Bali United dan PSM Makassar yang menempati posisi pertama dan kedua di klasemen sementara. Namun, Bhayangkara masih memiliki satu laga tabungan.

“Dahulu kami masih bisa berhitung. Sekarang semakin berdekatan antara kami, PSM Makassar, dan Bali United. Jadi kami harus fokus pada diri kami sendiri,” ujar asisten pelatih Bhayangkara FC Ibnu Grahan pada Selasa (31/10/2017).

Bagi pelatih asal Surabaya itu, satu-satunya jalan agar Bhayangkara FC mewujudkan mimpi menjuarai Liga 1 2017 adalah dengan memenangkan tiga laga tersisa. Mereka akan berjumpa Mitra Kukar, Madura United, dan Persija Jakarta.

“Artinya, ketiga pertandingan itu harus diselesaikan dengan nilai maksimal semua supaya tidak tergoyahkan,” sebut mantan gelandang Persebaya era 1990-an tersebut.

Baca juga: Terancam Tidak Bisa Berlaga di LCA, Bhayangkara FC Tidak Ambil Pusing

Mantan pelatih Persela Lamongan U-21 itu mengingatkan seluruh pemain agar menjaga konsentrasi di pengujung kompetisi. Sebab persaingan antartim untuk menjadi juara menjadi sangat panas, ketat, serta berat.

“Dengan posisi seperti ini serta atmosfer yang panas dan ketat, pasti ada kemungkinan meleset. Oleh sebab itu kami melihat pertandingan per pertandingan. Kami harus menjaga fokus per pertandingan,” tutup Ibnu. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Bek Timnas Indonesia U-23 Minta Dukungan Langsung Dari Suporter Tanah Air

Bek Timnas Indonesia U-23 Minta Dukungan Langsung Dari Suporter Tanah Air

Jakarta – Timnas Indonesia U-23 bakal menjalani laga uji coba kontra Korea Selatan U-23 di Stadion ...