Home > Berita Liga Italia > Bermasalah Dengan Tinggi Badan, Insigne Sempat Putus Asa

Bermasalah Dengan Tinggi Badan, Insigne Sempat Putus Asa

Napoli – Lorenzo Insigne menyatakan sempat putus asa dalam berkarier di sepakbola karena bermasalah dengan tinggi badan atau terlalu pendek. Meski demikian, Napoli masih tetap mau menerimanya dan kini Insigne merasa optimistis menuju laga Liga Champions.

Bermasalah Dengan Tinggi Badan, Insigne Sempat Putus Asa

Napoli kini kokoh menduduki puncak klasemen Serie A Italia karena sukses mencatat kemenangan sempurna dalam tujuh laga. Mereka menjadi satu-satunya tim yang pertama meraih rekor tersebut dengan mencetak 25 gol.

Baca juga : Persegres Gresik United Terdegradasi, Gelandang Mitra Kukar Ikut Bersedih

Namun siapa yang bisa menyangka, jika Insigne yang menjadi pemain utama Napoli pernah putus karena tinggi badannya. “Mereka dulu mengatakan bahwa saya punya bakat, tapi terlalu pendek,” ungkap Insigne.

“Pada satu titik, saya ingin mundur dari sepakbola, karena semua pemandu bakat mengatakan hal yang sama dan saya pikir bakal sia-sia jika saya melanjutkannya. Kemudian saya menjalani uji coba di Napoli dan semua berjalan lancar.”

Insigne juga menyatakan tentang persiapan laga kontra Manchester City di Liga Champions.

“Kami tak boleh datang ke lapangan dengan rasa takut menghadapi mereka. Mereka punya pemain hebat, tapi jika kami bermain sebagai tim, kami bisa menjadi masalah untuk mereka. Kami harus percaya diri karena kami punya kualitas tersebut,” pungkasnya.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Ronaldinho Yakin Napoli Sanggup Akhiri Dominasi Juventus

Ronaldinho Yakin Napoli Sanggup Akhiri Dominasi Juventus

Milan – Mantan pemain AC Milan, Ronaldinho meyakini jika Napoli telah melakukan pekerjaan hebat dan ...