Home > Berita Liga Champions > Berbalas Gol, Chelsea vs AS Roma Berakhir Imbang 3-3

Berbalas Gol, Chelsea vs AS Roma Berakhir Imbang 3-3

Jakarta – Chelsea vs AS Roma harus berakhir skor imbang 3-3 dengan permainan berbalas gol dalam matchday 3 Liga Champions di markas Chelsea, Stamford Bridge pada Kamis dini hari WIB, 19 Oktober 2017.

Berbalas Gol, Chelsea vs AS Roma Berakhir Imbang 3-3

Selebrasi Eden Hazard

Skuad Antonio Conte langsung mengambil inisiatif untuk menekan pertahanan Roma sejak awal pertandingan. Saat laga baru berjalan 5 menit, Morata langsung mengancam gawang Roma usai melepaskan tendangan akurat, namun masih mampu diamankan Alisson.

Baca juga : Barcelona Hajar Olympiakos 3-1 Hanya Dengan 10 Pemain

The Blues akhirnya mampu membuka keunggulan di menit 11. Melalui sepakan jarak jauh David Luiz yang gagal dijangkau kiper Roma dan masuk dengan mulus ke dalam gawang.

Pada menit 31, giliran Nainggolan yang melakukan tendangan spekulatif namun masih bisa dihalau Thibaut Courtois. Eden Hazard mampu mencatatkan namanya di papan skor pada menit ke-37. melalui bola liar hasil sepakan Morata dan langsung dimaksimalkan oleh Pemain Belgia tersebut untuk melesakan bola dalam gawang.

Hanya berjarak tiga menit, Roma ternyata mampu memperkecil ketinggalan melalui Aleksandar Kolarov yang mengelabui kiper Chelsea di dalam kotak penalti. Skor 2-1 bertahan hingga turun minum.

Harus menunggu hingga menit ke 64, Roma sukses menyamakan kedudukan melalui tendangan voli Edin Dzeko yang melesat mulus ke dalam gawang Chelsea.

Berselang enam menit, Dzeko sanggup membuat timnya berbalik unggul melalui tandukannya dengan memanfaatkan umpan Kolarov yang tak mampu dihalau Courtois.

Chelsea yang tak mau kalah pada pertandingan tersebut, akhirnya mampu menyamakan kedudukan kembali di menit ke-75. Eden Hazard langsung membuat gol dengan sundulan dan menjadikan gol yang terakhir pada laga ini.

Susunan Pemain:

Chelsea: Thibaut Courtois (PG); Gary Cahill, David Luiz (Pedro Rodriguez 57′), Andreas Christensen, Cesar Azpilicueta, Marcos Alonso, Davide Zappacosta (Antonio Ruediger 77′), Cesc Fabregas, Eden Hazard (Willian 80′), Tiemoue Bakayoko, Alvaro Morata.

AS Roma: Alisson (PG); Aleksandar Kolarov, Federico Fazio, Bruno Peres, Juan Jesus, Radja Nainggolan, Kevin Strootman (Alessandro Florenzi 83′), Maxime Ganalons, Gerson (Lorenzo Pellegrini 74′), Edin Dzeko, Diego Perotti (Stephan El Shaarawy 88′).

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Valverde Yakin Dirinya Diterima Dengan Baik Oleh Fans Olympiakos

Valverde Yakin Dirinya Diterima Dengan Baik Oleh Fans Olympiakos

Barcelona – Manajer Barcelona, Ernesto Valverde yakin dirinya bakal diterima dengan baik oleh para fans ketika datang ...