Home > Berita Liga Indonesia > Berbagi Poin dengan PS TNI, Joko Susilo : Kami Sudah Bemain Bagus

Berbagi Poin dengan PS TNI, Joko Susilo : Kami Sudah Bemain Bagus

Malang – Arema FC masih belum mampu bangkit dari keterpurukan belum pernah menang selama empat pertandingan berturut-turut. Usai dibantai Bali United 1-6 pada pekan lalu, kini Singo Edan ditahan imbang PS TNI di kandang sendiri dengan skor akhir 1-1.

Berbagi Poin dengan PS TNI, Joko Susilo : Kami Sudah Bemain Bagus

Pelatih Arema, Joko Susilo tak mau menyalahkan hasil yang kurang apik ini kepada pemainnya. Dirinya malah sangat berterima kasih dengan kerja keras yang sudah dilakukan Alfarizi dan kawan-kawan.

“Kita sudah bermain cukup bagus, hanya sayang kita kecolongan dari counter attack PS TNI yang membuahkan pelanggaran di kotak penalti,” ujar pelatih yang akrab disapa Gethuk ini.

Gethuk menambahkan, sejatinya perubahan formasi dengan memasukkan Juan Pablo Pino menggantikan Ahmad Bustomi di akhir babak pertama cukup mengubah serangan menjadi lebih baik.

Baca juga: Indra Sjafri Bakal Lakukan Bongkar Pasang Skuat Garuda Muda

“Sengaja kita mengganti Bustomi, bukan dia bermain jelek, tapi karena PS TNI banyak menumpuk pemain di posisi belakang, jadi saya butuh pemain yang bisa mendobrak pertahanannya,” ungkap pelatih asal Cepu ini.

Selain itu, Kapten Tim Arema, Johan Alfarizi juga mengucapkan permohonan maafnya untuk sekian kali kepada pendukung setia Arema, Aremania. Selain itu, kekecewaan atas kepemimpinan wasit tadi malam membuat emosi yang berujung hilangnya konsentrasi dalam pertandingan. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Foto, Perjalanan Arema Dibingkai Dalam Sebuah Wallpaper

Arema FC Tegaskan Bakal Serius di Piala Gubernur Kaltim

Malang – Arema FC mempersiapkan diri secara serius sebelum bertarung di Piala Gubernur Kalimantan Timur ...