Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Benarkah Van Gaal Punya Dendam Terhadap Mourinho ?

Benarkah Van Gaal Punya Dendam Terhadap Mourinho ?

Manchester – Louis van Gaal sempat menjadi manajer Manchester United. Sayangnya, pada era Van Gaal Setan Merah dianggap gagal memperlihatkan performa terbaik bahkan mengecewakan.

Benarkah Van Gaal Punya Dendam Terhadap Mourinho ?

Hingga akhirnya Man United melepas Van Gaal dan memutuskan mengangkat Jose Mourinho hingga saat ini. Menarik ketika Van Gaal menjadi komentator laga Liverpool vs Manchester United yang berakhir 0-0 beberapa waktu lalu.

Keduanya sempat berpapasan tapi Van Gaal sepertinya masih punya dendam dengan Mourinho. Dia mengungkapkan kondisinya kala itu. “Mourinho luar biasa? Bagi saya dia adalah sosok yang sangat bersimpati dan penuh belas kasihan,” ujarnya sebagaimana diberitakan Ziggo Sport pada Senin (16/10/2017).

“Dia sudah seperti itu sejak menjadi asisten saya hingga sebagai musuh. Dia hanya akan maju ke depan saat di depan media. Ketika saya mensuspek dia yang membuat saya dipecat dari Man United, itu adalah sesuatu yang jelas kurang enak,” tambah dia.

Meski begitu, Van Gaal mengaku tak memiliki kenangan buruk di Man United. Dia bahkan memastikan kenangan di sana sangat indah.

“Saya memiliki kenangan indah di Man United. Apa yang media tuliskan tidak dilakukan kepada staf, pemain, dan fans. Saya tetap disambut dengan hangat di sini. Saya memiliki hubungan yang baik dengan staf Man United,” tutupnya. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Jose Mourinho Pindag Ke PSG ?

Mourinho Menyebut Posisi MU Masih Bagus Meski Kalah Dari Chelsea

London – Jose Mourinho berusaha meyakinkan semua pihak dengan menyebutkan bahwa posisi Manchester United masih bagus di ...