Home > Berita Liga Inggris > Bek City Jalani Perawatan di Sebuah Klinik di Barcelona

Bek City Jalani Perawatan di Sebuah Klinik di Barcelona

Barcelona – Bek Manchester City, Benjamin Mendy, dikabarkan sedang menjalani perawatan di sebuah klinik di Barcelona.

Bek City Jalani Perawatan di Sebuah Klinik di Barcelona

Pemain berusia 23 tahun hijrah ke Etihad dari Monaco dengan transfer 52 juta pounds di musim panas kemungkinan bakal absen bermain selama kurang lebih empat bulan. Mendy mengalami cedera ligamen setelah insiden tabrakan dengan Andros Townsend saat timnya menang 5-0 atas Crystal Palace awal bulan lalu.

Baca juga : Inter Mengarahkan Radarnya Ke Palang Pintu Leverkusen

Dilansir dari Daily Mail, Mendy menjalani perawatan di Quiron Clinic di Barcelona, sebelum berpose untuk para fotografer yang sudah menanti di luar, sembari berdiri dengan bantuan kruk.

Sebelum ia mengalami cedera, Sang bek kiri tersebut tercatat telah turun empat kali sebagai starter di Premier League. Atas Cedera yang dialami Mendy sangat disayangkan oleh banyak pihak di City, termasuk di antaranya Fabian Delph.

Kemenangan ini untuk rekan setim kami, Benjamin,” ujar Delph kepada website resmi Manchester City, usai klub menang atas Chelsea sebelum jeda Internasional.

“Dia [Mendy] mengirimkan pesan kepada kami sebelum pertandingan dimulai, dan kami tahu bahwa kami harus memenangkan laga ini demi dia. Kemenangan ini untukmu, pria besar!” tandas gelandang Timnas Inggris tersebut.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Kemenangan Atas WBA Menjadi Modal Penting Bagi Chelsea

Kemenangan Atas WBA Menjadi Modal Penting Bagi Chelsea

West Bromwich – Antonio Conte mengakui bahwa kemenangan telak atas West Bromwich Albion telah menjadi modal ...