Home > Berita Liga Italia > Barzagli Minta Juventus Segera Perbaiki Pertahanan

Barzagli Minta Juventus Segera Perbaiki Pertahanan

Turin – Andrea Barzagli meminta Juventus untuk segera memperbaiki lini pertahanan mereka jelang pertandingan melawan AC Milan. Karena menurutnya, sepakbola tak berbica berbicara tentang mencetak gol lebih banyak dari jumlah kebobolan saja.

Barzagli Minta Juventus Segera Perbaiki Pertahanan

Juventus dijadwalkan bakal menghadapi AC Milan di San Siro, Sabtu (28/10) akhir pekan ini. Pertemuan ini bisa dibilang sebagai duel klasik, akan tetapi untuk saat ini Juventus lebih diunggulkan dengan melihat posisi mereka di klasemen sementara Serie A.

Baca juga : Manajer Huddersfield Bakal Melawan Teman Baiknya Sendiri Di Anfield

Barzagli khawatir tentang penurunan konsentrasi dan fokus timnya di beberapa momen pertandingan, terutama dalam pertahanan tim. Meskipun mampu mencetak 31 gol dalam 10 pertandingan awal, namun tim besutan Massimiliano Allegri juga sudah kebobolan 10 gol.

Sementara itu, jelang pertandingan tersebut Barzagli kembali mengingatkan timnya bahwa mereka tak boleh terus berpikir akan bisa mencetak lebih banyak gol daripada gol yang dicetak lawan ke gawang mereka.

“Saya tak berpikir kami bisa terus pergi dengan mentalitas yang mengatakan, setidaknya kami akan mencetak gol pula. Saat anda mulai menghadapi lawan penting, seperti kekalahan dari Lazio, anda akan melihat ini tak mudah untuk mencetak tiga atau empat gol,” ujarnya.

“Kami bermain melawan Milan di stadion mereka dan tahu betul bahwa Milan-Juve adalah sebuah pertandingan di mana kemenangan berarti sesuatu yang lebih dari sekedar tiga poin,” sambungnya.

“Kami harus bertempur dan menampilkan performa teknis yang bagus, jadi bila kami bisa mengkombinasikannya, kami bisa melakukannya dengan baik. Ini butuh konsentrasi besar, karena Milan akan sangat bersemangat untuk membuktikan bahwa mereka tak layak ada di posisi mereka saat ini,” tandasnya.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Prediksi Seri A 3 Desember 2017 : Inter Milan Vs Chievo

Prediksi Serie A 19 Februari 2018 : AC Milan vs Sampdoria

Jakarta – AC Milan bakal menjamu Sampdoria di San Siro pada giornata 25 Serie A 2017/18, Senin (19/2). Milan kini ...