Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Barcelona Naikkan Lagi Tawaran Untuk Coutinho

Barcelona Naikkan Lagi Tawaran Untuk Coutinho

Catalunya – Nampaknya Barcelona tidak gampang menyerah terhadap keinginannya membeli Philippe Coutinho meskipun mereka telah mendapatkan penolakan berkali-kali dari Liverpool pada jendela transfer musim panas tahun ini.

Barcelona Naikkan Lagi Tawaran Untuk Coutinho

Bahkan Barcelona siap menggelontorkan dana sebesar 97 juta poundsterling atau setara Rp1,7 triliun sebagai tawaran pada jendela transfer Januari 2018 untuk kembali berupaya memboyong Coutinho ke Camp Nou.

Baca juga : Kecepatan Pemain Sayap Timnas Indonesia Mendapat Pujian Netizen

Dari Express, Barcelona masih bersikukuh ingin mendapatkan tandatangan kompatriot Neymar tersebut untuk menambah daya gedor skuat Ernesto Valverde di musim ini.

Seperti diketahui, Coutinho memang telah secara terbuka menyatakan keinginannya untuk menjadi bagian dari penggawa Barcelona. Walaupun dari keinginannya itu telah menjadi pemicu ketegangannya dengan sang manajer, Jurgen Klopp sehingga membuat saga transfernya ke Barca gagal tahun ini.

Dari Mundo Deportivo, surat kabar terkemuka di Spanyol, selain nilai tawarnya yang tinggi tersebut, Barcelona bahkan siap memberikan “bonus” sebesar 27 juta poundsterling atau setara Rp486 miliar demi memuluskan jalan untuk Coutinho itu.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Kepa Tak Ingin Terpengaruh Dengan Rumor Ketertarikan Madrid

Kepa Tak Ingin Terpengaruh Dengan Rumor Ketertarikan Madrid

Jakarta – Kiper muda Spanyol, Kepa Arrizabalaga memberikan penjelasan terkait rumor ketertarikan Real Madrid untuk merekrutnya. Kepa mengaku ...