Home > Berita Liga Champions > Barcelona Hajar Olympiakos 3-1 Hanya Dengan 10 Pemain

Barcelona Hajar Olympiakos 3-1 Hanya Dengan 10 Pemain

Jakarta – Barcelona sukses hajar Olympiakos 3-1 dengan hanya 10 pemain dalam matchday 3 Liga Champions di Camp Nou, Kamis dini hari WIB, 19 Oktober 2017.

Barcelona Hajar Olympiakos 3-1 Hanya Dengan 10 Pemain

Barca tampil mendominasi atas lawannya sejak mebit awal dan pada laga ini, Lionel Messi kembali menjadi motor serangan Barcelona. Pada menit 18 Barcelona membuka keunggulan melalui gol bunuh diri Dimitrios Nikolaou. Akan tetapi, Barca harus bermain dengan 10 orang sejak menit 42 usai Gerard Pique mendapat kartu kuning kedua dan harus menepi dari lapangan lebih cepat.

Baca juga : PSIS Semarang Dikabarkan Segera Selenggarakan Uji Coba

Meski hanya bermain dengan 10 pemain tak membuat kekuatan Barca berkurang di babak kedua. Justru Barcelona mampu menambah keunggulan di menit 61 melalui tendangan bebas Lionel Messi yang tak mampu ditepis oleh kiper lawan sehingga bola masuk dengan mulus ke dalam gawang.

Selang tiga menit, Barcelona menjauh dengan skor 3-0 melalui Lucas Digne yang mencatatkan nama di papan skor. Berawal dari umpan terobosan dari Messi yang memudahkannya Digne melesakan bola ke dalam gawang.

Akhirnya Olympiakos mampu memperkecil kekalahan menjelang akhir babak kedua. Giliran Nikolaou membobol gawang Marc-Andre ter Stegen untuk membalas kesalahannya di babak pertama. Namun, gol tersebut tetap saja tak bisa menyelamatkan timnya dari kekalahan.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Valverde Yakin Dirinya Diterima Dengan Baik Oleh Fans Olympiakos

Valverde Yakin Dirinya Diterima Dengan Baik Oleh Fans Olympiakos

Barcelona – Manajer Barcelona, Ernesto Valverde yakin dirinya bakal diterima dengan baik oleh para fans ketika datang ...