Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Barcelona Bakal Bertandang Ke Atletico Madrid Tanpa Suporter

Barcelona Bakal Bertandang Ke Atletico Madrid Tanpa Suporter

Barcelona – Barcelona kemungkinan besar saat bertandang ke markas baru Atletico Madrid, Wanda Metropolitano, tanpa dukungan langsung dari suporter karena alasan logistik.

- Barcelona kemungkinan besar saat bertandang ke markas baru Atletico Madrid, Wanda Metropolitano, tanpa dukungan langsung dari suporter karena alasan logistik.

Barca telah mengumumkan akan bertandang ke Madrid pada 14 Oktober tanpa kehadiran suporter mereka pada Rabu (4/10). Sementara itu, Atletico dikabarkan tidak dapat menyediakan tiket untuk tim tamu di stadion barunya itu, meski ada 62 anggota yang dijamin bisa hadir karena telah membeli sebelumnya.

Baca juga : Ryan Mason Sempat Merasakan Sensasi ‘Keluar Dari Tubuh’

Pada pertandingan terakhir, Barca juga bermain tanpa kehadiran suporter di markasnya Camp Nou, saat menang 3-0 atas Las Palmas di ajang La Liga pekan lalu, penyebabnya adalah dengan adanya ketegangan politik terkait referendum kemerdekaan Catalunya.

 

Sangat terlihat jika tribun penonto di markas kebanggaan mereka itu pun kosong usai para petinggi memutuskan untuk tetap berlaga tanpa kehadiran suporter.

Sebenarnya mereka ingin ada penundaan pertandingan, namun ditolak oleh pihak penyelenggara La Liga. Permohonan penundaan laga terjadi setelah ada kekerasan yang terjadi saat referendum berlangsung, pemungutan suara itu dianggap ilegal oleh pemerintah Spanyol.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Tocalli Minta Mascherano Untuk Bekerja Lebih Keras

Usai Perkuat Timnas Argentina, Mascherano Dinyatakan Cedera

Jakarta – Argentina telah memakan korban lagi saat pertandingan persahabatan internasional melawan melawan Nigeria. Beberapa ...