Home > Berita Liga Indonesia > Bali United Waspadai Ketajaman Striker Persiba

Bali United Waspadai Ketajaman Striker Persiba

Balikpapan – Lini serang Persiba Balikpapan mendapat perhatian serius. Meski rutin mencetak gol di setiap pertandingan, Pelatih Persiba Balikpapan Haryadi menilai anak asuhnya bisa menyarangkan bola lebih banyak lagi.

Bali United Waspadai Ketajaman Striker Persiba

Bali United

Termasuk saat menjamu Bali United di Stadion Batakan pada Senin nanti (16/10/2017). Saat dihubungi Kamis kemarin (12/10/2017), Haryadi mengaku sudah memberikan pola-pola serangan kepada anak asuhnya.

Namun, ketika ditanya mengenai bagaimana pola serangan yang akan diterapkan, Haryadi hanya sedikit berkomentar.

Tampaknya dia tidak ingin pola permainan skuadnya diketahui oleh Serdadu Tridatu. Tetapi yang jelas, Haryadi membeberkan bahwa anak asuhnya difokuskan untuk berlatih tendangan jarak jauh untuk mengantisipasi kekuatan lini tengah dan lini belakangan Bali United yang cukup kokoh.

“Saya memang harus memberi beberapa arahan mengenai taktik kepada pemain agar mereka terbiasa menuntaskan peluang secepat mungkin. Pengambilan keputusan harus cepat, jika tidak peluang bakal sia-sia,” ungkapnya.

Pelatih yang memulai karir di Diklat Salatiga itu menambahkan, transisi permainan juga harus segera diperbaiki dalam tiga hari ke depan. Haryadi menjelaskan akan lebih banyak mengandalkan pemain cepat seperti Hendri Satriadi, Alfath Fathier, Maldini Pali, Heri Susanto, dan Siswanto.

“Transisi permainan memang harus kami perbaiki juga,” sambungnya. Cukup beralasan. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Ridwan Kamil Kecam Tindakan Biadab Oknum Bobotoh Yang Tewaskan Seorang Suporter

Bandung – Tindakan biadab yang dilakukan oleh oknum Bobotoh telah membuat Gubernur Jawa Barat, Ridwan ...