Home > Berita Liga Indonesia > Bali United Telah Siapkan Daftar Pemain Buruan untuk Musim Depan

Bali United Telah Siapkan Daftar Pemain Buruan untuk Musim Depan

Gianyar – Selain hampir 90 persen mempertahankan skuad, manajemen Bali United bakal merekrut pemain bertipe gelandang dan bek.

Bali United Telah Siapkan Daftar Pemain Buruan untuk Musim Depan

Bali United

Hal ini dilakukan untuk memperkuat barisan tengah dan belakang Bali United. Dan, bisa jadi wacana untuk menarik bek sayap Bhayangkara FC I Putu Gede terealisasi.

Sebab kontrak pemain kelahiran Gianyar, Bali, ini akan berakhir Desember mendatang. Selain ity, Victor Igbonefo juga bisa direkrut oleh Serdadu Tridatu.

Beberapa waktu lalu, Igbonefo mengaku memang ingin hijrah ke Bali United. Apalagi kontraknya akan berakhir Januari 2018 di klub Thailand, Nakhon Ratchasima.

Big Boss Bali United Pieter Tanuri beberapa waktu lalu bahkan sedikit memberi angin segar. “Belum sekarang (Liga 1 2017). Mungkin tahun depan,” bebernya.

Baca juga: Bali United Suksesk Gulung Sriwijaya FC

Terlepas itu, penambahan pemain juga harus segera dilakukan Manajemen Bali United karena Bali United berpeluang berlaga di kompetisi antarklub Asia. Biasanya pendaftaran dilakukan di bulan Desember.

Terlebih kompetisi antar klub Asia baik Liga Champions Asia ataupun AFC Cup akan berlangsung bulan Januari akhir. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Rahmad Darmawan Tegaskan Masih Tetap Membesut T-Team

Rahmad Darmawan Nilai Sriwijaya FC Bermasalah Dalam Penyelesaian Akhir

Palembang – Sriwijaya FC menyerah 1-3 kepada Barito Putera pada pertandingan Liga 1, Jumat (8/6/2018). ...