Home > Berita Liga Indonesia > Bali United Sukses Kandaskan Perlawanan PS TNI

Bali United Sukses Kandaskan Perlawanan PS TNI

Gianyar – Bali United terus memperlihatkan kualitas terbaiknya. Mereka ingin membuktikan bahwa mereka punya kualitas untuk menjadi juara Liga 1.

Bali United Sukses Kandaskan Perlawanan PS TNI

Menghadapi PS TNI, Bali United berhasil menang 2-1 di Stadion Kapten I Wayan Dipta pada Jumat (20/10/2017). Hasil ini membuat Bali United mengumpulkan poin 58 sama dengan PSM Makassar, pun hanya berselisih satu poin dengan Bhayangkara FC di puncak klasemen.

Bali United sempat terkejut ketika PS TNI melakukan start dengan sangat cepat. Pada menit kedua, tim tamu mendapat hadiah penalti ketika laga baru berjalan dua menit. Elio Martins berhasul mengeksekusi dengan sempurna.

Namun, bukan Bali United jika menyerah dengan cepat. Mereka langsung memperlihatkan agresivitas yang sangat sulit terbendung. Adalah Sylvano Comvalius, mesin gol Bali United yang mampu memperlihatkan kemampuannya.

Baca juga: Semen Padang Berpotensi Turun ke Kasta Kedua

Dari bertubi-tubi kesempatan yang mereka buat di babak pertama, Comvalius berhasil membuat gol memanfaatkan umpan tarik terukur Ricky Fajrin di menit ke-44. Ketika babak pertama baru akan berakhir, Bali malah mendapat penalti di menit ke-45+2.

Comvalius dengan dingin mengeksekusi penalti tersebut dan terus kokoh di puncak pencetak gol terbanyak dengan 32 gol.

Babak kedua, laga memang lebih lambat walau kedua tim sama-sama ingin mencetak gol. Tak ada gol tambahan tercipta dan Bali menang dengan skor 2-1. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Fachruddin Aryanto Berharap Dapat Kembali Perkuat Timnas Indonesia

Fachruddin Aryanto Berharap Dapat Kembali Perkuat Timnas Indonesia

Bangkalan – Fachruddin Aryanto yang sekarang memperkuat Madura United, ternyata memiliki keinginan bisa kembali ke ...