Home > Berita Liga Spanyol > Bale Disebut Makin Dekat Dengan Pintu Keluar Madrid

Bale Disebut Makin Dekat Dengan Pintu Keluar Madrid

Madrid – Gareth Bale disebut bakal semakin dekat dengan pintu keluar Real Madrid. Kondisi ini ditambah apabila kondisi cideranya tak menunjukan perkembangan, maka bintang Wales itu kemungkinan besar bakal dilepas awal tahun depan.

Bale Disebut Makin Dekat Dengan Pintu Keluar Madrid

Bale

Legenda Wales, John Toshack menggambarkan situasi bahwa cidera yang dialami Bale kini kemungkinan akan dijadikan alasan oleh Real Madrid untuk melepasnya pada bursa transfer awal tahun depan.

Baca juga : Jelang Duel Panas, Bek Milan Berikan Pujian Untuk 3 Pemain Inter

Sementara itu, menurutnya jika persaingan antar pemain Real Madrid saat ini sangat ketat apalagi di lini tengah seiring dengan penampilan impresif para pemain muda mereka.

“Cedera mungkin telah menghambatnya sekarang. Ia melewatkan begitu banyak pertandingan dan walau Madrid memenangkan banyak laga dan trofi, masalah ini tentu membuat frustrasi,” tutur Toschack seperti dilansir Goal.

Toshack yang pernah melatih Real Madrid pada musim 1989/90 dan 1999 itu mengatakan, terlepas dari soal cidera, Bale pada saat ini sebenarnya sudah sulit berkembang di Madrid, karena Zinedine Zidane sudah banyak pilihan pemain.

“Haruskah ia pindah klub? Hanya orang-orang Madrid yang tahu tentang hal ini, tapi tuntutan di Bernabeu sangat amat tinggi. Jika Anda tidak 100 persen fit, ini bakal menjadi lebih sulit,” ungkapnya.

Toshack menambahkan jika faktor usia juga menjadi faktor krusial bagi perkembangan Wales di Madrid. “Ia sekarang berusia 28 tahun dan 11 tahun sejak melakoni debut bersama saya pada usia 17 tahun, ini merupakan tahun-tahun terbaik dalam hidupnya,” pungkasya.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Curhatan Ronaldo Usai Upaya Bandingnya Ditolak RFEF

Ronaldo Paceklik Gol “Bukan Salah Saya Kalau Bolanya Tak Mau Masuk Ke Gawang”

Madrid – Cristiano Ronaldo tak bisa memberikan penjelasan terkait produktifitasnya mencetak gol masih mampet, bahkan sampai ...