Home > Berita Liga Inggris > Bailly Memuji Lukaku Sebagai Pemain Yang Istimewa

Bailly Memuji Lukaku Sebagai Pemain Yang Istimewa

Manchester – Bek Manchester United, Eric Bailly memberikan pujian kepada Romelu Lukaku sebagai pemain yang sangat istimewa, ia juga senang bisa bermain dalam satu tim dengan Lukaku.

Bailly Memuji Lukaku Sebagai Pemain Yang Istimewa

Selebrasi Gol Lukaku

Usai mengemas 11 gol dari sepuluh penampilan, Lukaku puasa membobol gawang lawan dalam lima pertandingan sehingga dirinya sempat mendapat banyak kritikan dari sejumlah fans.

Baca juga : Ozil Berharap Kontribusi Lacazette Untuk Timnas Prancis

Meskipun Lukaku gagal menorehkan gol, namun ia justru membuat dua assist dari tiga percobaan terakhir The Red Devils di Liga Primer Inggris.

“Romelu adalah pemain yang istimewa. Saya pernah berhadapan lawan dia, dan kini saya beruntung bisa bermain di tim yang sama,” ujar Bailly kepada wartawan.

“Setiap orang tahu apa yang dilakukan Romelu, ia mencetak banyak gol, dan yang paling penting adalah ia terus melakukan pekerjaannya seperti striker tengah yang bagus.”

Lukaku bakal diturunkan sebagai starter, ketika United menghadapi Benfica dalam pertandingan lanjutan Liga Champions di Old Trafford, Rabu (1/11) dini hari WIB.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Guardiola : "Semua Kata-kata Toure Hanyalah Kebohongan"

Guardiola : “Semua Kata-kata Toure Hanyalah Kebohongan”

Jakarta – Manajer Manchester City, Josep Guardiola menegaskan bahwa perkataan Yaya Toure tentangnya adalah sebuah kebohongan. Hubungan Guardiola dengan Yaya ...