Home > Berita Liga Champions > Atletico Hanya Bisa Raih Hasil Imbang Lawan Qarabag

Atletico Hanya Bisa Raih Hasil Imbang Lawan Qarabag

Jakarta – Atletico Madrid gagal mendapat poin penuh di Grup C Liga Champions 2017-2018 karena hanya bisa meraih hasil imbang lawan Qarabag di Stadion Baki Olimpiya, Baku, Rabu (18/10/2017).

Atletico Hanya Bisa Raih Hasil Imbang Lawan Qarabag

Atletico Madrid sanggup menggungguli penguasaan bola sebanyak 52 persen atas Qarabag. Secara peluang, Atletico memiliki sepuluh percobaan yang tiga di antaranya tepat sasaran. Sedangkan Qarabag memiliki delapan peluang dan hanya satu yang akurat.

Baca juga : Juventus Pastikan Kemenangan Atas Sporting CP di Menit Akhir

Sejak dimulainya pertandingan, Atletico sudah memberikan tekanan kepada pertahanan Qarabag. Namun, mereka kesulitan untuk menembusnya, karena permainan keras yang diterapkan Qarabag. Bahkan dalam lima menit pertama pada pertandingan ini, sudah dihiasi dengan delapan pelanggaran.

Qarabag melakukan percobaan pertama melalui Richard Almeida. Namun, sepakannya masih membentur barisan pertahanan Atletico. Giliran Atletico yang mendapatkan peluang pertamanya pada menit ke-25 melalui Nicolas Gaitan, tetapi masih belum tepat ke sasaran.

 

Pada menit ke-36 dan ke-39′, Atletico kembali mendapat peluang emas melalui Saul Niguez dan Antoine Griezmann. Akan tetapi upaya dari kedua pemain andalan Atletico itu masih belum mampu menaklukkan ketangguhan kiper Qarabag, Ibrahim Sehic.

Pertandingan cenderung lebih imbang di babak kedua, karena tidak ada tim yang dianggap lebih mendominasi laga.

Posisi Atletico lebih diuntungkan setelah Qarabag bermain dengan sepuluh orang pada menit ke-75. Karena wasit Ruddy Buquet memberikan kartu kuning kedua kepada striker Dino Ndlovu yang melakukan diving.

Unggul jumlah pemain, Atletico masih gagal memanfaatkan kondisi tersebut. Mereka juga sempat mendapat tiga peluang melalui Griezmann dan Fernando Torres, tetapi tak ada yang berbuah gol, skor imbang 0-0 tetap bertahan hingga akhir laga.

Hasil imbang tersebut membuat Atletico tertahan di posisi ketiga klasemen Grup C dengan dua poin dari tiga laga. Kondisi tersebut pasti membuat Atletico semakin kesulitan untuk bersaing dengan Chelsea dan AS Roma untuk bisa lolos ke fase gugur Liga Champions.

Untuk Qarabag, hasil ini tetap membuat mereka berada di dasar klasemen dengan satu poin.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

"Laga Perdana Liga Champions, Tim Elit Menang Besar "

Prediksi Liga Champions 31 Oktober 2017 : MU vs Benfica

Jakarta – Pada pekan keempat Grup A Liga Champions musim 2017/18, Manchester United bakal menjamu ...