Home > Berita Liga Indonesia > Asisten Persib Berharap Timnya Bisa Kandaskan Madura United

Asisten Persib Berharap Timnya Bisa Kandaskan Madura United

Bandung – Persib Bandung memiliki tekad besar untuk bisa memenangkan pertandingan saat berhadapan dengan Madura United di Stadion Si Jalak Harupat Kabupaten Bandung, Kamis (19/10/17).

Asisten Persib Berharap Timnya Bisa Kandaskan Madura United

Asisten pelatih Persib Bandung, Herrie Setyawan, mengatakan kemenangan itu wajib didapatkan karena sudah enam pertandingan tim besutannya ini tak pernah lagi memenangkan pertandingan.

Akibatnya Persib masih tertahan di posisi 11 klasemen sementara Gojek Traveloka Liga 1 2017 dengan perolehan 37 poin. Bahkan dengan hasil itu para suporter fanatiknya melakukan aksi demontrasi terkait prestasi yang dialami Persib.

“Kita sudah melakukan persiapan setelah lawan PSM. Waktu dua hari kita manfaatkan. Satu hari kemarin ada peningkatan di ball possesion. Mudah-mudahan kita bisa meraih poin penuh,” ujar Herrie di Bandung pada Rabu (18/10/17).

Beruntung, dikatakan Herrie, saat ini kondisi para pemainnya dalam keadaan enjoy. Ini berarti peluang untuk bekerja maksimal semakin terbuka lebar.

Baca juga: Madura United Yakin Bisa Maksimalkan Keterpurukan Persib sebagai Senjata

Namun, asisten pelatih yang akrab disapa Jose ini enggan meremehkan Madura United. Meski tidak diperkuat dua pemain andalannya, Dane Milovanovic dan Asep Berlian yang terkena hukuman akumulasi kartu, tim berjulukan Sape Kerrab tetap bukan tim sembarangan.

“Lihat mereka (Madura United) berada di peringkat lima berarti mereka tim kuat. Tapi mudah-mudahan kita bisa mengatasinya,” tutupnya. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

PSIS Harus Menangkan Dua Laga Sisa bila Ingin Lolos

PSIS Harus Menangkan Dua Laga Sisa bila Ingin Lolos

Semarang – PSIS Semarang hanya memiliki satu jalan keluar apabila ingin lolos ke babak semi ...