Home > Berita Liga Indonesia > Andritany Tidak Dibawa saat Persija Melawat ke Kandang Borneo FC

Andritany Tidak Dibawa saat Persija Melawat ke Kandang Borneo FC

Jakarta – Persija Jakarta akan tampil pincang saat melawat ke markas Borneo FC, Stadion Segiri, Samarinda, Sabtu (28/10/2017). Mereka tak akan diperkuat oleh kiper tangguhnya, Andritany Ardhiyasa.

Berita Bola : Cedera Hamstring, Andritany Absen Beberapa Pekan

Andri absen karena akumulasi kartu. Dia sudah mendapatkan kartu kuning saat melawan Barito Putera, Perseru Serui, dan Semen Padang. Jelas, kabar ini merupakan kerugian besar bagi Macan Kemayoran. Sebab, ini adalah kali pertama kiper yang karib disapa Bagol itu absen.

Terlebih, Bagol kini memegang salah satu rekor penyelamatan terbanyak di Liga 1. Dia melakukan 90 penyelamatan yang ironisnya kalah catatan dari kiper sang calon lawan, Borneo FC, Muhammad Ridho (96 penyelamatan).

Persija sendiri punya catatan baik selama laga tandang bersama kiper asli Jakarta itu. Dari 15 laga tandang, Macan Kemayoran baru kebobolan 15 gol alias 1 gol per pertandingan.

Andri juga total sudah mengemas 13 clean-sheets, tiga di antaranya diraih dalam partai tandang. Jelas, patut dinantikan siapa yang bakal menggantikannya di Samarinda nanti. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Fachruddin Aryanto Berharap Dapat Kembali Perkuat Timnas Indonesia

Fachruddin Aryanto Berharap Dapat Kembali Perkuat Timnas Indonesia

Bangkalan – Fachruddin Aryanto yang sekarang memperkuat Madura United, ternyata memiliki keinginan bisa kembali ke ...