Home > Berita Liga Indonesia > Ambisi Gelandang Persiba Bungkam Bali United Malam Ini

Ambisi Gelandang Persiba Bungkam Bali United Malam Ini

Balikpapan – Gelandang Persiba Balikpapan, Srdan Lopicic berambisi untuk membungkam tamunya Bali United dalam lanjutan Gojek Traveloka Liga 1 2017 di Stadion Batakan, Senin (16/10/17) malam nanti.

Ambisi Gelandang Persiba Bungkam Bali United Malam Ini

Eks Pemain Persela Lamongan itu menjelaskan bahwa hanya dengan kemenangan yang bisa membuat peluang Persiba lolos dari zona degradasi masih terbuka. Sebab jika mereka menelan kekalahan maka akan semakin berat untuk terbebas dari jeratan degradasi.

Baca juga : Jesus Senang Bisa Cetak Banyak Gol di City Maupun Timnas Brazil

“Kita harus menang, karena kita dalam kondisi yang sulit, kalau tidak menang bagaimana , kita lolos degradasi? Kita harus menang untuk bisa bertahan di Liga 1 musim depan,” tegas Lopicic.

Lopicic menambahkan bakal membutuhkan kerja keras untuk bisa mengalahkan Bali United. Karena mereka bukan tim yang enteng untuk dikalahkan mengingat mereka dihuni oleh pemain bintang dan Tim Nasional.

Apalagi, Bali United merupakan tim dengan produktifitas gol yang tinggi, tercata mereka mampu mencetak 64 gol. Bahkan striker mereka Sylvanus D Comvalus menjadi topskor sementara dengan koleksi 30 golnya.

“Lawan tim Bali United sangat berat, mereka tim bagus, mereka banyak cetak gol, ada topskor dan pemain-permain berkualitas. Tapi kita tidak perlu gentar, kita pasti bisa,” terangnya.

Meski begitu, Lopicic masih berambisi jika Persiba bisa mengalahkan Bali United. Karena pemain persiba lebih termotivasi dengan dukungan pemain ke dua belas yang memadati stadion.

“Paling penting kita harus main maksimal karena kita main didepan suporter Balistik dengan dukungan mereka, kita akan punya motivasi lebih. Kita pasti bisa menang,” imbuhnya.

Lopicic juga tak mempersoalkan, jika nantinya posisinya kembali digeser ke sayap kanan.  Karena dalam beberapa laga terakhir, Lopicic sudah tak menempati posisi idealnya sebagai pengatur serangan.

“Itu soal taktik pelatih, jadi tidak masalah, yang penting kita main maksimal, kita berjuang untuk bisa meraih kemenangan,” tandasnya.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Foto, Perjalanan Arema Dibingkai Dalam Sebuah Wallpaper

Arema FC Tegaskan Bakal Serius di Piala Gubernur Kaltim

Malang – Arema FC mempersiapkan diri secara serius sebelum bertarung di Piala Gubernur Kalimantan Timur ...