Home > Berita Liga Italia > Allegri Minta Skuad Juventus Lebih Fokus Jelang Lawan AC Milan

Allegri Minta Skuad Juventus Lebih Fokus Jelang Lawan AC Milan

Turin – Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri memberikan ultimatum kepada pasukannya jelang melawan AC Milan pada laga pekan ke-11 Serie A 2017-2018, di Stadion San Siro, Sabtu (28/10/2017). Ia memberi peringatan kepada skuatnya untuk menjaga konsentrasi dan stabilitas permainan jika ingin raih kemenangan.

Allegri Minta Skuad Juventus Lebih Fokus Jelang Lawan AC Milan

Allegri

Pernyataan Allegri tersebut tercetus dari kemenangan 4-1 Juventus atas SPAL di Allianz Stadium, Turin, Rabu (25/10/2017). Federico Bernardeschi memecah kebuntuan untuk timnya pada menit ke-14.

Baca juga : Pemain Muda Arsenal Mengaku Sangat Kecewa Dengan Chelsea

Juventus kemudian memperlebar jarak melalui gol Paulo Dybala (22′), Gonzalo Higuain (65′), dan Juan Cuadrado (70′). Sedangkan SPAL hanya membalas satu gol melalui tembakan Alberto Paloschi (34′).

“Jika bermain dan mengulang performa seperti ini melawan AC Milan, kami tentunya akan kalah. Kami tidak bekerja keras meski bisa mencetak banyak gol. Kami seharusnya tetap menjaga intensitas dan konsistensi permainan,” kata Allegri.

“Pertandingan melawan SPAL membuat saya berpikir entah kami menemukan keseimbangan atau justru itu adalah gambaran sulit memenangi Scudetto. Kami tidak hanya sekadar ingin menyerang dan bertahan, tetapi juga harus menjaga stabilitas.” ujar Allegri.

Hasil tersebut membuat Juventus mengemas 25 poin dan menempati urutan ketiga di klasemen sementara. Saat ini mereka terpaut tiga angka dari Napoli yang menempati posisi puncak.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Prediksi Seri A 3 Desember 2017 : Inter Milan Vs Chievo

Prediksi Serie A 19 Februari 2018 : AC Milan vs Sampdoria

Jakarta – AC Milan bakal menjamu Sampdoria di San Siro pada giornata 25 Serie A 2017/18, Senin (19/2). Milan kini ...